MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
72.9K photos
3.52K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ 131 ke 155/150 butuh brp bintang perhari nya? ke kejar gasi
πŸ‘Ύ dimanakah letak keadilan? di tim ada trio (legend, honor, glory). di tim musuh gada legend maupun honor sama sekali:) semuanya imo dan glory
πŸ‘Ύ menurut kalian sl penting BANGET ga buat spin cc?? aku mau beli tapi duit pas pas an buat p1 p2 aspi nanti
πŸ‘Ύ ambil skin cc klo modhem hbs brp duit gays?
πŸ‘Ύnorglomo rank yukk, s supp
πŸ‘Ύ menurut kalian bagus mana mlersss ke satu, dua atau tiga
πŸ‘Ύ polosan angela floryn sanrio (tp banyak skin ciwi lainnya tier epic) klo dijual bisa 400+ ngga ya??
πŸ‘Ύ kalian yg topup di gopay, udh masuk kah mlers? Kok pnya sender blm ya..
πŸ‘Ύ ex 150 udah pas belum? apa masi perbatasan?
πŸ‘Ύ adaa yang mau chit chat tentang akun ml gaa mlers? aku mau ganti akun gitu tp mau pendapat kalian juga mengenai spek akunnya
πŸ‘Ύ ada yg mau longpush ga sender main xp/jung tiknor or glonor
πŸ‘Ύ :)?
πŸ‘Ύ gais kalian yg beli akun pernah ga sih uda mikir aman beberapa bulan tapi di hb, di kalian amannya berapa bulan? takut bangeeeey pls
πŸ‘Ύglonor ada yang mau rank? s jung
πŸ‘Ύ buzzer
πŸ‘Ύ Guys tolong kasih saran tanpa menjatuhkan yaa, kan lagi banyak yang nanya soal ambil skin ini skin itu. Kalau kalian nggak suka sama sebuah skin beri komentar yang netral ya, that's okay kalau menurut kalian sebuah skin itu jelek, tapi menurut yang suka pun skin itu bagus, jadi bilang aja sesuai fakta, seperti contohnya "efeknya kurang menurutku, mending yang itu aja". Sekian saran dari sender.

Be kind ya mlers ❀️.
❀6
πŸ‘Ύ pen ambil njela aspi tp tkut dpt ruby, soalnya sender msi anak skola bdgt pasΒ²an klo ga dpt njela nangis bgt asli πŸ˜” mending ambil skin yg pastiΒ² aja kyk event crest apa ttep ambil aspi?
πŸ‘Ύ hai... selamat sore dari aku 😜🫰
πŸ‘Ύ worth it ga sih?πŸ—Ώ
πŸ‘Ύ yss cc apa amon cc pls pls pls
πŸ‘Ύ ini gabisa nunggu mistop ya berarti?