πΎ srius nanya, sender mw ikut event aspi njela, nah skrg dm ku ada 960 saldoku cuma ada 186k kiraΒ² cukup ga klo ngandelin mistop kyk gini https://t.me/MLBASE/2249135? pls sender bru prtama kali mw ikut event bingo ππ
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ TIPS SPIN ASPIRANTS
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Awal event siapin 1000 dm.β¦
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Awal event siapin 1000 dm.β¦
πΎ dark system ga kalo aku hari gini baru otw glory... 10b lagi....
πΎ 4.8k dm 900ribu WOAAA MURAH GASS π₯°β€οΈ
meanwhile pas mau beli epic bundle 80k MAHAL BGT PLS AK GAJADI BELI ππ
meanwhile pas mau beli epic bundle 80k MAHAL BGT PLS AK GAJADI BELI ππ
πΎ 131 ke 155/150 butuh brp bintang perhari nya? ke kejar gasi
πΎ menurut kalian sl penting BANGET ga buat spin cc?? aku mau beli tapi duit pas pas an buat p1 p2 aspi nanti
πΎ polosan angela floryn sanrio (tp banyak skin ciwi lainnya tier epic) klo dijual bisa 400+ ngga ya??
πΎ kalian yg topup di gopay, udh masuk kah mlers? Kok pnya sender blm ya..
πΎ adaa yang mau chit chat tentang akun ml gaa mlers? aku mau ganti akun gitu tp mau pendapat kalian juga mengenai spek akunnya
πΎ ada yg mau longpush ga sender main xp/jung tiknor or glonor
πΎ gais kalian yg beli akun pernah ga sih uda mikir aman beberapa bulan tapi di hb, di kalian amannya berapa bulan? takut bangeeeey pls
πΎ Guys tolong kasih saran tanpa menjatuhkan yaa, kan lagi banyak yang nanya soal ambil skin ini skin itu. Kalau kalian nggak suka sama sebuah skin beri komentar yang netral ya, that's okay kalau menurut kalian sebuah skin itu jelek, tapi menurut yang suka pun skin itu bagus, jadi bilang aja sesuai fakta, seperti contohnya "efeknya kurang menurutku, mending yang itu aja". Sekian saran dari sender.
Be kind ya mlers β€οΈ.
Be kind ya mlers β€οΈ.
β€6
πΎ pen ambil njela aspi tp tkut dpt ruby, soalnya sender msi anak skola bdgt pasΒ²an klo ga dpt njela nangis bgt asli π mending ambil skin yg pastiΒ² aja kyk event crest apa ttep ambil aspi?