πΎ mending beli gura exor akhven (budget ada) atau ikut legend gura (budget nya blum tau)
πΎ kalo kalian dikasih pilihan mendig floryn cc atau nova cc? tanpa mandang main siapanya
πΎ mlers ambil nova cc or guin lb ya? kedua ny sm sm jarang ak pake tp klau make jg ga nub nub bgt sih
πΎ gua kalau liat someone pake profil memb cortis di ml rasanya AHAVJASGWTWVAHWY pengen gua lamar langsung
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ ada yang mau bikin ini gaaak? -3
πΎ Buat spin cc kurang brp dm klo brutal? coa ku 800an
πΎ srius nanya, sender mw ikut event aspi njela, nah skrg dm ku ada 960 saldoku cuma ada 186k kiraΒ² cukup ga klo ngandelin mistop kyk gini https://t.me/MLBASE/2249135? pls sender bru prtama kali mw ikut event bingo ππ
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ TIPS SPIN ASPIRANTS
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Awal event siapin 1000 dm.β¦
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Awal event siapin 1000 dm.β¦
πΎ dark system ga kalo aku hari gini baru otw glory... 10b lagi....
πΎ 4.8k dm 900ribu WOAAA MURAH GASS π₯°β€οΈ
meanwhile pas mau beli epic bundle 80k MAHAL BGT PLS AK GAJADI BELI ππ
meanwhile pas mau beli epic bundle 80k MAHAL BGT PLS AK GAJADI BELI ππ
πΎ 131 ke 155/150 butuh brp bintang perhari nya? ke kejar gasi
πΎ menurut kalian sl penting BANGET ga buat spin cc?? aku mau beli tapi duit pas pas an buat p1 p2 aspi nanti