MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ambil nova harus ada bepa coa
πŸ‘Ύ mending beli gura exor akhven (budget ada) atau ikut legend gura (budget nya blum tau)
πŸ‘Ύ glonor rank trio sebut role ya
πŸ‘Ύ ga pernah ngespin cc, tapi ini wangi kah? 10 spin 159 crest..
πŸ‘Ύ greget argh brutalin gak ya? apa sabar aja, dapet skin ini akun sender juragan
πŸ‘Ύ kalo kalian dikasih pilihan mendig floryn cc atau nova cc? tanpa mandang main siapanya
πŸ‘Ύ mlers ambil nova cc or guin lb ya? kedua ny sm sm jarang ak pake tp klau make jg ga nub nub bgt sih
πŸ‘Ύ glomo trio selain jung gold
πŸ‘Ύ gua kalau liat someone pake profil memb cortis di ml rasanya AHAVJASGWTWVAHWY pengen gua lamar langsung
πŸ‘Ύ emg nova cc termasuk skin jelek?😭
❀1
πŸ‘Ύ tanggal berapa perkiraan mistop aspi guyss
πŸ‘Ύ baru kali ini brutal cuma habis 3,3k coa biasanya diatas 3,5k terus
πŸ‘Ύ Buat spin cc kurang brp dm klo brutal? coa ku 800an
πŸ‘Ύ pengen ambil nova tapi buldep ada ngela, segini cukup ga ya kalo nabung lagi buat ngela? apa gausah ambil nova dulu
πŸ‘Ύ dark system ga kalo aku hari gini baru otw glory... 10b lagi....
πŸ‘Ύ  4.8k dm 900ribu WOAAA MURAH GASS πŸ₯°β€οΈ
meanwhile pas mau beli epic bundle 80k MAHAL BGT PLS AK GAJADI BELI 😭😭
πŸ‘Ύ 131 ke 155/150 butuh brp bintang perhari nya? ke kejar gasi
πŸ‘Ύ dimanakah letak keadilan? di tim ada trio (legend, honor, glory). di tim musuh gada legend maupun honor sama sekali:) semuanya imo dan glory
πŸ‘Ύ menurut kalian sl penting BANGET ga buat spin cc?? aku mau beli tapi duit pas pas an buat p1 p2 aspi nanti