๐พ mkst dah aku buat akun brazil pke vpn, pas ku cek di google reg nya indo๐ฎโ๐จ
๐พ woi bt banget, udah keambil cc nya ntar 10 token ga kepake eman eman ga sih??? ๐๐๐๐
๐พ mending beli gura exor akhven (budget ada) atau ikut legend gura (budget nya blum tau)
๐พ kalo kalian dikasih pilihan mendig floryn cc atau nova cc? tanpa mandang main siapanya
๐พ mlers ambil nova cc or guin lb ya? kedua ny sm sm jarang ak pake tp klau make jg ga nub nub bgt sih
๐พ gua kalau liat someone pake profil memb cortis di ml rasanya AHAVJASGWTWVAHWY pengen gua lamar langsung
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐พ ada yang mau bikin ini gaaak? -3
๐พ Buat spin cc kurang brp dm klo brutal? coa ku 800an
๐พ srius nanya, sender mw ikut event aspi njela, nah skrg dm ku ada 960 saldoku cuma ada 186k kiraยฒ cukup ga klo ngandelin mistop kyk gini https://t.me/MLBASE/2249135? pls sender bru prtama kali mw ikut event bingo ๐๐ญ
Telegram
MLBASE ๐พ โ RULES DI PIN!
๐พ TIPS SPIN ASPIRANTS
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Awal event siapin 1000 dm.โฆ
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Awal event siapin 1000 dm.โฆ
๐พ dark system ga kalo aku hari gini baru otw glory... 10b lagi....
๐พ 4.8k dm 900ribu WOAAA MURAH GASS ๐ฅฐโค๏ธ
meanwhile pas mau beli epic bundle 80k MAHAL BGT PLS AK GAJADI BELI ๐ญ๐ญ
meanwhile pas mau beli epic bundle 80k MAHAL BGT PLS AK GAJADI BELI ๐ญ๐ญ