MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ mkst dah aku buat akun brazil pke vpn, pas ku cek di google reg nya indo๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ
๐Ÿ‘พ tapi nanti njela cc jadi ghoib ga ya?
๐Ÿ‘พ woi bt banget, udah keambil cc nya ntar 10 token ga kepake eman eman ga sih??? ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
๐Ÿ‘พ ambil nova harus ada bepa coa
๐Ÿ‘พ mending beli gura exor akhven (budget ada) atau ikut legend gura (budget nya blum tau)
๐Ÿ‘พ glonor rank trio sebut role ya
๐Ÿ‘พ ga pernah ngespin cc, tapi ini wangi kah? 10 spin 159 crest..
๐Ÿ‘พ greget argh brutalin gak ya? apa sabar aja, dapet skin ini akun sender juragan
๐Ÿ‘พ kalo kalian dikasih pilihan mendig floryn cc atau nova cc? tanpa mandang main siapanya
๐Ÿ‘พ mlers ambil nova cc or guin lb ya? kedua ny sm sm jarang ak pake tp klau make jg ga nub nub bgt sih
๐Ÿ‘พ glomo trio selain jung gold
๐Ÿ‘พ gua kalau liat someone pake profil memb cortis di ml rasanya AHAVJASGWTWVAHWY pengen gua lamar langsung
๐Ÿ‘พ emg nova cc termasuk skin jelek?๐Ÿ˜ญ
โค1
๐Ÿ‘พ tanggal berapa perkiraan mistop aspi guyss
๐Ÿ‘พ baru kali ini brutal cuma habis 3,3k coa biasanya diatas 3,5k terus
๐Ÿ‘พ Buat spin cc kurang brp dm klo brutal? coa ku 800an
๐Ÿ‘พ pengen ambil nova tapi buldep ada ngela, segini cukup ga ya kalo nabung lagi buat ngela? apa gausah ambil nova dulu
๐Ÿ‘พ dark system ga kalo aku hari gini baru otw glory... 10b lagi....
๐Ÿ‘พ  4.8k dm 900ribu WOAAA MURAH GASS ๐Ÿฅฐโค๏ธ
meanwhile pas mau beli epic bundle 80k MAHAL BGT PLS AK GAJADI BELI ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ