👾 mau najla cc tp takut kurang di gura legend.. skip yg mn menurut klian
👾 mlers kalo buy jokspin aspi pola 5 udah besar kemungkinan dapet ga ya.. aslinya pengen pola 4 aja tapi takut nombok yang ada..
👾 mkst dah aku buat akun brazil pke vpn, pas ku cek di google reg nya indo😮💨
👾 woi bt banget, udah keambil cc nya ntar 10 token ga kepake eman eman ga sih??? 😔😔😔😔
👾 mending beli gura exor akhven (budget ada) atau ikut legend gura (budget nya blum tau)
👾 kalo kalian dikasih pilihan mendig floryn cc atau nova cc? tanpa mandang main siapanya
👾 mlers ambil nova cc or guin lb ya? kedua ny sm sm jarang ak pake tp klau make jg ga nub nub bgt sih
👾 gua kalau liat someone pake profil memb cortis di ml rasanya AHAVJASGWTWVAHWY pengen gua lamar langsung
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 ada yang mau bikin ini gaaak? -3