MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.53K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 mlers, ini kenapaa ya? plis ada kah yang bisa jelasin? aku mau gift 😭😭
👾 bt enih yuk
👾 mending di akun kecil isi double dm atau beli wdp aja mlers? server brazil ya
👾 60dm guicc, udh di niatin mw kasi ke tmn klo dpet under 100dm😭❤️
👾 better kiri apa kanan ya? tapi kalo ambil yg kanan aku gaakan ambil skin mereka
👾 mlerss ada yang bisa ak tanya tanya tentang harga akun ml ngga
👾 -1 xp main skrh
👾 buat acc utama + prib, better server brazil atau indo?
👾 mau najla cc tp takut kurang di gura legend.. skip yg mn menurut klian
👾 giliran ga ikut dikasihnya begini, akal akalan
👾 MAY BABYY, MAY HONEYY BUNNYY SWEETYY, MAY MALEE WIFEE, MAY HUSBANDD MEGUMIEEEE YAYYYY 🥺🥺🥺🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍 (mff alai)
2
👾 mlers kalo buy jokspin aspi pola 5 udah besar kemungkinan dapet ga ya.. aslinya pengen pola 4 aja tapi takut nombok yang ada..
👾 hah.. ini mksdnya sekarang beli sl card bisa pake 300 coa??
👾 mkst dah aku buat akun brazil pke vpn, pas ku cek di google reg nya indo😮‍💨
👾 tapi nanti njela cc jadi ghoib ga ya?
👾 woi bt banget, udah keambil cc nya ntar 10 token ga kepake eman eman ga sih??? 😔😔😔😔
👾 ambil nova harus ada bepa coa
👾 mending beli gura exor akhven (budget ada) atau ikut legend gura (budget nya blum tau)
👾 glonor rank trio sebut role ya
👾 ga pernah ngespin cc, tapi ini wangi kah? 10 spin 159 crest..
👾 greget argh brutalin gak ya? apa sabar aja, dapet skin ini akun sender juragan