MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 dapet di 81x spin 868 crest keluarin 3.250k coa + 10 kunci, wangi atau normal menurut kalian?
👾 ini tu maksudnya gimana guys? kita topup segitu terus belinya pake dm nom 769 sama 1860 buat buka semuanya?
👾 mobapay aman ga guys? ada yg pernah top up disana? terimakasih banyak sebelumnya
👾 TIPS SPIN ASPIRANTS

Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.

Awal event siapin 1000 dm.
Hemat 40 spin : spend 840 dm
Hemat 50 spin : spend 1890 dm
(Budget 180-200k untuk mistop)

Brutal 30 spin : 5250 dm
Brutal 40 spin : 7350 dm
Brutal 50 spin : 9450 dm
Brutal 60 spin : 11.550 dm
Brutal 70 spin : 13.650 dm

Note : Makin banyak kamu punya skin shop makin murah spinnya.
4
👾 cihuyy, ni langsung 5x doang.. 🤭
👾 ini aspi kenapa deketan.., mending skip yang 2.0 atau 5.0? sender pengen skin angela tapi kurang suka sama aspi + mau jemput cc angela juga
👾 eh event aspi kapan emg guys?
👾 skin jjk yg efek ny bagus apaa je? sender mw nobara sih, tapi banyak yg bilang mending gojo
👾 buyaccatau start dari awal aja ya? sender kangen main soalnya
👾 INI KURANG BRP KALI SPIN PLS PLSSS??????
👾 yang topup dari gopay udaa pada masuk belum dm nya
👾 gais maaf kalo terdengar 00n, tapi ini eventnya masih ada kan pas misi top up aspirant?
👾 mistop aspi kpn
👾 emg aspi bkl resale brp macem dah? yg new apa aja dan yg old apa? sender ketinggalan info 😭
👾 aku jual akun ml santai, mending pilih buyer yg 500k nyicil 2minggu, atau 485k fullpay?
👾 #molesk mau nanya, ini bisa pke wdp gasih
👾 ini kunci hasil topup gabisa dipake buat Oktober?? DAMNN KEBURU BRUTAL TANPA TOPUP AMBIL SI YSS
👾 ini token aspi obsidia smaa selena yah?
👾 norglomo ayo rank trio, s mau main midd. usahain yg ga saling blame yah :b
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 mlers, ini kenapaa ya? plis ada kah yang bisa jelasin? aku mau gift 😭😭
👾 bt enih yuk