👾 mobapay aman ga guys? ada yg pernah top up disana? terimakasih banyak sebelumnya
👾 TIPS SPIN ASPIRANTS
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Awal event siapin 1000 dm.
Hemat 40 spin : spend 840 dm
Hemat 50 spin : spend 1890 dm
(Budget 180-200k untuk mistop)
Brutal 30 spin : 5250 dm
Brutal 40 spin : 7350 dm
Brutal 50 spin : 9450 dm
Brutal 60 spin : 11.550 dm
Brutal 70 spin : 13.650 dm
Note : Makin banyak kamu punya skin shop makin murah spinnya.
Aspirants
1x spin diskon harian 50% reset setiap hari di jam server, wib 15.00 : 105 dm, spin selanjutnya 210 dm.
10x spin pertama diskon 50% : 1050 dm
10x spin selanjutnya sampai akhir event : 2100 dm.
Awal event siapin 1000 dm.
Hemat 40 spin : spend 840 dm
Hemat 50 spin : spend 1890 dm
(Budget 180-200k untuk mistop)
Brutal 30 spin : 5250 dm
Brutal 40 spin : 7350 dm
Brutal 50 spin : 9450 dm
Brutal 60 spin : 11.550 dm
Brutal 70 spin : 13.650 dm
Note : Makin banyak kamu punya skin shop makin murah spinnya.
❤4
👾 ini aspi kenapa deketan.., mending skip yang 2.0 atau 5.0? sender pengen skin angela tapi kurang suka sama aspi + mau jemput cc angela juga
👾 skin jjk yg efek ny bagus apaa je? sender mw nobara sih, tapi banyak yg bilang mending gojo
👾 buyaccatau start dari awal aja ya? sender kangen main soalnya
👾 emg aspi bkl resale brp macem dah? yg new apa aja dan yg old apa? sender ketinggalan info 😭
👾 aku jual akun ml santai, mending pilih buyer yg 500k nyicil 2minggu, atau 485k fullpay?
👾 ini kunci hasil topup gabisa dipake buat Oktober?? DAMNN KEBURU BRUTAL TANPA TOPUP AMBIL SI YSS
👾 norglomo ayo rank trio, s mau main midd. usahain yg ga saling blame yah :b
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 mlers, ini kenapaa ya? plis ada kah yang bisa jelasin? aku mau gift 😭😭