👾 guicc aku mau brutal in jjk karena udh ga tahan, enaknya ambil yuji/gojo/nobara pls bingung
(aku pake semuanya yahh)
(aku pake semuanya yahh)
👾 buat kagura legend, 9wdp+1.5k dm enaknya beli nyicil dr skrg apa sekalian pas phase 1/2 or event rilis ya?
👾 katanya dapet 10 token cc gratis, emang iya ya mlers? dmna sih
👾 jokspin sama siapin dm + spin sendiri tuh ga jauh beda kan budgetnya yaa?
👾 kunci yang dari topup itu katanya bisa sampai Oktober, emang iya?
👾 jumlah dm buat spin aspi nanti brp yaa? ak bingung mau spin antara angela atau selena..
👾 untuk aspi minimal tabungan dm berapa ya?? wdp harus on kah?
👾 Spin modhem cc siapa ya, udah brutal nova mau ambil lagi aja karena coa sisa 1.5 + kunci topup belum keambil wkwk, sender lupa bisa dapet kunci, padahal niatnya emang nanti topup, malah brutal duluan
👾 spin box lagi ga? sender dah spin 25 kali, belom dapet dapet
👾 udah dapet 10× kunci grand collector seharga 2.000-5.000 rupiah kalian masih nyebut 'muntun kikir' krna gabisa dipake di bulan oktober waktu resale cc angela wkwk. yakali special event mau ngeenakin km banget
❤7