MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.8K photos
3.53K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 kk kk midlen idaman, ayo mabar rank🫰🏻🫰🏻
👾 guicc aku mau brutal in jjk karena udh ga tahan, enaknya ambil yuji/gojo/nobara pls bingung
(aku pake semuanya yahh)
👾 buat kagura legend, 9wdp+1.5k dm enaknya beli nyicil dr skrg apa sekalian pas phase 1/2 or event rilis ya?
👾 katanya dapet 10 token cc gratis, emang iya ya mlers? dmna sih
👾 jokspin sama siapin dm + spin sendiri tuh ga jauh beda kan budgetnya yaa?
👾 tutor eudora cek profil
👾 kunci yang dari topup itu katanya bisa sampai Oktober, emang iya?
👾 aspi kapan resale nyaa
👾 mlers, kalau 10/10 di wdp itu gabisa isi lagi kh??...
👾 jumlah dm buat spin aspi nanti brp yaa? ak bingung mau spin antara angela atau selena..
👾 nombok 20 crest, better topup berapa ya?
👾 lanjut ga ya mlers untuk nova? sender pake 10x draw gratis malah wangi padahal niat mau ambil ngela buldep
👾 dijual laku gksih? ak mw topup tpi nnti buat aspi jadi kurang slot wdp nya 😔😔
👾 untuk aspi minimal tabungan dm berapa ya?? wdp harus on kah?
👾-roam norglo
👾 Spin modhem cc siapa ya, udah brutal nova mau ambil lagi aja karena coa sisa 1.5 + kunci topup belum keambil wkwk, sender lupa bisa dapet kunci, padahal niatnya emang nanti topup, malah brutal duluan
👾 spin box lagi ga? sender dah spin 25 kali, belom dapet dapet
👾 gua apapun event nya pasti wdp stay on 😔
👾 udah dapet 10× kunci grand collector seharga 2.000-5.000 rupiah kalian masih nyebut 'muntun kikir' krna gabisa dipake di bulan oktober waktu resale cc angela wkwk. yakali special event mau ngeenakin km banget
7
👾 ini bisa di selesain pake epic bundle ngga yaa?