👾 pernah g si kalian lagi main cl fun, ga ada senggol ato apa bener" fun trs tiba tiba musuhnya kepanasan sendiri😭😭😭 sender baru ngerasain td, kek who hurt u bro????😭😭
👾 uda dibilang akun hasil buy noreff, masih aj marah marah waktu ke hb katanya gw yang hb akun ml dia 😭 pls jangan jahat jahat la itu yg hb akun orang
👾 habis kelar aspi angela sung aspi selena ya.. gua mau ikut dua duanya / kagura legend ya??
aspi angela udh wl gua dari lamaaa banget tapi ga dapat malah dapat fanny ruby. trus selena jg cantik banget naksir hwuhwu walau draw si :pp
sedangkan kagura tuh ibarat SEPARUH GW BGT JIRS ITU HEROOOO KEK ITU HERO GW BNGET..
aspi angela udh wl gua dari lamaaa banget tapi ga dapat malah dapat fanny ruby. trus selena jg cantik banget naksir hwuhwu walau draw si :pp
sedangkan kagura tuh ibarat SEPARUH GW BGT JIRS ITU HEROOOO KEK ITU HERO GW BNGET..
👾 guicc aku mau brutal in jjk karena udh ga tahan, enaknya ambil yuji/gojo/nobara pls bingung
(aku pake semuanya yahh)
(aku pake semuanya yahh)
👾 buat kagura legend, 9wdp+1.5k dm enaknya beli nyicil dr skrg apa sekalian pas phase 1/2 or event rilis ya?
👾 katanya dapet 10 token cc gratis, emang iya ya mlers? dmna sih
👾 jokspin sama siapin dm + spin sendiri tuh ga jauh beda kan budgetnya yaa?
👾 kunci yang dari topup itu katanya bisa sampai Oktober, emang iya?
👾 jumlah dm buat spin aspi nanti brp yaa? ak bingung mau spin antara angela atau selena..