MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 kalian pada spin box sl gaa?
👾 wdp sekarang berapaan siii?
👾 3k coa cukup buat spin brutal cc?
👾 pernah g si kalian lagi main cl fun, ga ada senggol ato apa bener" fun trs tiba tiba musuhnya kepanasan sendiri😭😭😭 sender baru ngerasain td, kek who hurt u bro????😭😭
👾 berapa kali spin lagi ini normal nya spin hemat? aku uda 89x spin wdp on 30d
👾 uda dibilang akun hasil buy noreff, masih aj marah marah waktu ke hb katanya gw yang hb akun ml dia 😭 pls jangan jahat jahat la itu yg hb akun orang
👾 habis kelar aspi angela sung aspi selena ya.. gua mau ikut dua duanya / kagura legend ya??

aspi angela udh wl gua dari lamaaa banget tapi ga dapat malah dapat fanny ruby. trus selena jg cantik banget naksir hwuhwu walau draw si :pp

sedangkan kagura tuh ibarat SEPARUH GW BGT JIRS ITU HEROOOO KEK ITU HERO GW BNGET..
👾 wdp full 10/10 total dm yang di dapet berapa ya?
👾 mlers, klo beli 3 wdp, yg masuk pertama brp dm yaa
👾 bs gak ya aku glory akhir sisen skrg bru mitik
👾 kk kk midlen idaman, ayo mabar rank🫰🏻🫰🏻
👾 guicc aku mau brutal in jjk karena udh ga tahan, enaknya ambil yuji/gojo/nobara pls bingung
(aku pake semuanya yahh)
👾 buat kagura legend, 9wdp+1.5k dm enaknya beli nyicil dr skrg apa sekalian pas phase 1/2 or event rilis ya?
👾 katanya dapet 10 token cc gratis, emang iya ya mlers? dmna sih
👾 jokspin sama siapin dm + spin sendiri tuh ga jauh beda kan budgetnya yaa?
👾 tutor eudora cek profil
👾 kunci yang dari topup itu katanya bisa sampai Oktober, emang iya?
👾 aspi kapan resale nyaa
👾 mlers, kalau 10/10 di wdp itu gabisa isi lagi kh??...
👾 jumlah dm buat spin aspi nanti brp yaa? ak bingung mau spin antara angela atau selena..