👾 muak banget, masa aku wtb dm ml ngga ada yg notice sih???😭😭😭😭
👾 hi, affinitas pajangan kuning (confident) yuk? bt permen 15:15 yah. sender fem, mau yang ga asal unfoll :]
👾 in this economy kayanya lebi worth beli aspi new deh.. sebenernya pengen banget kagura legend tapi mahal banget apalagi aku masi sekolah 😭😭❤️🩹 ( pls yakinin sender.. )
👾 ada yg punya ACC legend kah? aku mau sewa dong kalau ada, Hero nya harus ada sup
👾 ada yang punya tabel modhem cc ga?? aku biasa brutal cc tp skrg mau ngehemat coa dulu deh
👾 kalau lose terus gini kapan imo... pusing bgt pen nangis jadi 83:(((
👾 pernah g si kalian lagi main cl fun, ga ada senggol ato apa bener" fun trs tiba tiba musuhnya kepanasan sendiri😭😭😭 sender baru ngerasain td, kek who hurt u bro????😭😭
👾 uda dibilang akun hasil buy noreff, masih aj marah marah waktu ke hb katanya gw yang hb akun ml dia 😭 pls jangan jahat jahat la itu yg hb akun orang
👾 habis kelar aspi angela sung aspi selena ya.. gua mau ikut dua duanya / kagura legend ya??
aspi angela udh wl gua dari lamaaa banget tapi ga dapat malah dapat fanny ruby. trus selena jg cantik banget naksir hwuhwu walau draw si :pp
sedangkan kagura tuh ibarat SEPARUH GW BGT JIRS ITU HEROOOO KEK ITU HERO GW BNGET..
aspi angela udh wl gua dari lamaaa banget tapi ga dapat malah dapat fanny ruby. trus selena jg cantik banget naksir hwuhwu walau draw si :pp
sedangkan kagura tuh ibarat SEPARUH GW BGT JIRS ITU HEROOOO KEK ITU HERO GW BNGET..