MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 agak kasian tapi oke 👍
👾 mlers aku newbie, boleh sebutin item ml buat hero mid & roam tapi dengan bahasa mudahnya nggaa? kayak misal glowing buat anti heal & lawan hero tebel, imo nyawa 2 + tambah darah, gitu gituu
👾 menurut kalian bagusan guin aspi atau vexana? kurang 2x draw lagi dapet pola 5, aku harus modhem, cuma ada 88 dm... EXCITED BANGET SHSBSJSBBS
👾 mlerss ada yg tau ndak yh cara biar akun emel kejual cepat hmm!
👾 mending beli kagura exor via gift sekarang apa tabungin ke dm buat kagura legend nanti?
👾 sekarat duet ku muntun muntun
👾 cc skin cantik udah pada kluar semua ya tahun inj
👾 BERHARAP BANGETTT GUE SUMPAHHHHH BAKAL GUE AMBIL JUJURRR SAKING BAGUSNYA INIIIII
👾 hoki ga 46x spin 647 crest? hehe, wdp on sebulan spin hemat cukup kali ya 300 coa an?
👾 wen yh xavier + odet cc resale.. hmm
👾 semangatin pls
👾 mlers menurut kalian mending ambil guin luckybox biar cp sama ling cwoku atau beli skin collector aja? (semua bakal jadi pajangan buatku)
👾 akhir event cc sep tgl brp
👾 udah mah dikasih ls, spin cc 80 bener ni 811 pres amat ntun muntun yaelah, busuk bener akun gua
4
👾 brawl fun nyuk
👾 coa segini cukup kan ya buat brutalin cc nova
👾 inimah the rill modal 6 wdp doang udah bisa jemput🤣
Wdp masih sisa 30 hari

Fyi: top up brp pun bonus 10 kunci
👾 muak banget, masa aku wtb dm ml ngga ada yg notice sih???😭😭😭😭
👾 hi, affinitas pajangan kuning (confident) yuk? bt permen 15:15 yah. sender fem, mau yang ga asal unfoll :]
👾 in this economy kayanya lebi worth beli aspi new deh.. sebenernya pengen banget kagura legend tapi mahal banget apalagi aku masi sekolah 😭😭❤️‍🩹 ( pls yakinin sender.. )
👾 ada yg punya ACC legend kah? aku mau sewa dong kalau ada, Hero nya harus ada sup