👾 mlers aku newbie, boleh sebutin item ml buat hero mid & roam tapi dengan bahasa mudahnya nggaa? kayak misal glowing buat anti heal & lawan hero tebel, imo nyawa 2 + tambah darah, gitu gituu
👾 menurut kalian bagusan guin aspi atau vexana? kurang 2x draw lagi dapet pola 5, aku harus modhem, cuma ada 88 dm... EXCITED BANGET SHSBSJSBBS
👾 mlerss ada yg tau ndak yh cara biar akun emel kejual cepat hmm!
👾 mending beli kagura exor via gift sekarang apa tabungin ke dm buat kagura legend nanti?
👾 mlers menurut kalian mending ambil guin luckybox biar cp sama ling cwoku atau beli skin collector aja? (semua bakal jadi pajangan buatku)
👾 muak banget, masa aku wtb dm ml ngga ada yg notice sih???😭😭😭😭
👾 hi, affinitas pajangan kuning (confident) yuk? bt permen 15:15 yah. sender fem, mau yang ga asal unfoll :]
👾 in this economy kayanya lebi worth beli aspi new deh.. sebenernya pengen banget kagura legend tapi mahal banget apalagi aku masi sekolah 😭😭❤️🩹 ( pls yakinin sender.. )
👾 ada yg punya ACC legend kah? aku mau sewa dong kalau ada, Hero nya harus ada sup