MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.58K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 baru kali ini main pt tbtb end match dimaki secara terang terangan, kenal aja engga omongan dah liar betol. buat abg abg toxic yg tadi smoga bisa lebih dijaga kl sama org baru kenal (?) biar ga asal omong 😹🗿
👾 modal nekat modhem, udah agak bau nungguin wdp & sl lagi, karna sepengen itu sm nova (tenang bs nombok)🤓
👾 agak kasian tapi oke 👍
👾 mlers aku newbie, boleh sebutin item ml buat hero mid & roam tapi dengan bahasa mudahnya nggaa? kayak misal glowing buat anti heal & lawan hero tebel, imo nyawa 2 + tambah darah, gitu gituu
👾 menurut kalian bagusan guin aspi atau vexana? kurang 2x draw lagi dapet pola 5, aku harus modhem, cuma ada 88 dm... EXCITED BANGET SHSBSJSBBS
👾 mlerss ada yg tau ndak yh cara biar akun emel kejual cepat hmm!
👾 mending beli kagura exor via gift sekarang apa tabungin ke dm buat kagura legend nanti?
👾 sekarat duet ku muntun muntun
👾 cc skin cantik udah pada kluar semua ya tahun inj
👾 BERHARAP BANGETTT GUE SUMPAHHHHH BAKAL GUE AMBIL JUJURRR SAKING BAGUSNYA INIIIII
👾 hoki ga 46x spin 647 crest? hehe, wdp on sebulan spin hemat cukup kali ya 300 coa an?
👾 wen yh xavier + odet cc resale.. hmm
👾 semangatin pls
👾 mlers menurut kalian mending ambil guin luckybox biar cp sama ling cwoku atau beli skin collector aja? (semua bakal jadi pajangan buatku)
👾 akhir event cc sep tgl brp
👾 udah mah dikasih ls, spin cc 80 bener ni 811 pres amat ntun muntun yaelah, busuk bener akun gua
4
👾 brawl fun nyuk
👾 coa segini cukup kan ya buat brutalin cc nova
👾 inimah the rill modal 6 wdp doang udah bisa jemput🤣
Wdp masih sisa 30 hari

Fyi: top up brp pun bonus 10 kunci
👾 muak banget, masa aku wtb dm ml ngga ada yg notice sih???😭😭😭😭
👾 hi, affinitas pajangan kuning (confident) yuk? bt permen 15:15 yah. sender fem, mau yang ga asal unfoll :]