👾 heh kalian stop ya pamerin spin box sl! ak lgi nabung dm buat my baby kagura, jgn bikin ak penasaran buat ikut spin jg plss😔💔
👾 baru kali ini main pt tbtb end match dimaki secara terang terangan, kenal aja engga omongan dah liar betol. buat abg abg toxic yg tadi smoga bisa lebih dijaga kl sama org baru kenal (?) biar ga asal omong 😹🗿
👾 mlers aku newbie, boleh sebutin item ml buat hero mid & roam tapi dengan bahasa mudahnya nggaa? kayak misal glowing buat anti heal & lawan hero tebel, imo nyawa 2 + tambah darah, gitu gituu
👾 menurut kalian bagusan guin aspi atau vexana? kurang 2x draw lagi dapet pola 5, aku harus modhem, cuma ada 88 dm... EXCITED BANGET SHSBSJSBBS
👾 mlerss ada yg tau ndak yh cara biar akun emel kejual cepat hmm!
👾 mending beli kagura exor via gift sekarang apa tabungin ke dm buat kagura legend nanti?
👾 mlers menurut kalian mending ambil guin luckybox biar cp sama ling cwoku atau beli skin collector aja? (semua bakal jadi pajangan buatku)
👾 muak banget, masa aku wtb dm ml ngga ada yg notice sih???😭😭😭😭