MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mantan ku dpt ini, langsung di gift ke aku :D
👾 brutal cuma buat gini jirs
👾 KENAPA YAAAA LYLIA SKIN CONVE GAENAK BGT KAYA NGAMBANG
👾 cara unbind plat google play gimana ya mlerss?
👾 ini tu bisa disimpen gak ya buat cc oct? Atau gabisa? Aku gamau claim itu kunci sampe cc oct rilis..
1
👾 -lovers dong ehehe
1
👾itu pada bahas dpt 10kunci cc gratis darimana claimnya ko sender gaada
👾 glomo - mm mid roam trio
No novaria no carmila ya

Mic buat komunikasi
👾 kuota gift cuma 242 aku mau kirim sl di backpack ke akun lain, harus gimana biar kuota gift nya nambah? topup? berapa dm ya?
👾 modhem nombok berapa mlers
👾 mlers mau minta saran, kan aku kenalan sm orang buat jadi lovers in game and out game.. terus ternyata setelah kenalan dia masih bingung sm aku, yaudah aku blg gapapa kita temenan aja ( tpi aku msh berharap sih ) trs dia tiba2 ada lovers ( baru 2 hari lgsng jadian ) aku agak sakit hati sih, aku harus gimana ya? asing dan unfoll bl dia atau gimana ya? 😞😞😞
👾 cn squad bisa gratis kah?
👾 saran pp anime cowo dong teman teman
👾 ini kalau jokspin akhev berapa ya, aku mau spin sendiri takut busuk... nanya di wtb gada yg hit😢😢
👾 heh kalian stop ya pamerin spin box sl! ak lgi nabung dm buat my baby kagura, jgn bikin ak penasaran buat ikut spin jg plss😔💔
👾 baru kali ini main pt tbtb end match dimaki secara terang terangan, kenal aja engga omongan dah liar betol. buat abg abg toxic yg tadi smoga bisa lebih dijaga kl sama org baru kenal (?) biar ga asal omong 😹🗿
👾 modal nekat modhem, udah agak bau nungguin wdp & sl lagi, karna sepengen itu sm nova (tenang bs nombok)🤓
👾 agak kasian tapi oke 👍
👾 mlers aku newbie, boleh sebutin item ml buat hero mid & roam tapi dengan bahasa mudahnya nggaa? kayak misal glowing buat anti heal & lawan hero tebel, imo nyawa 2 + tambah darah, gitu gituu
👾 menurut kalian bagusan guin aspi atau vexana? kurang 2x draw lagi dapet pola 5, aku harus modhem, cuma ada 88 dm... EXCITED BANGET SHSBSJSBBS
👾 mlerss ada yg tau ndak yh cara biar akun emel kejual cepat hmm!