MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.57K videos
1 file
7.42K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ neo resale kah? apa cm bug?
πŸ‘Ύ better ikut event aspi ruby njela, atau ikut event aspi yg baru obsi lele?
cuma bisa ikut salah satu tp bukan user semua nya (cuma buat pajangan)
πŸ‘Ύ mentang mentang butuh 800c jirs sengaja bgt
πŸ‘Ύ ritual sebelum menjemput Gojo biar bisa ngomong β€œNah, I’d win.”
πŸ‘Ύ tips and trick main kagura sekarang ding mlers
πŸ‘Ύ cakep
πŸ‘Ύ mantan ku dpt ini, langsung di gift ke aku :D
πŸ‘Ύ brutal cuma buat gini jirs
πŸ‘Ύ KENAPA YAAAA LYLIA SKIN CONVE GAENAK BGT KAYA NGAMBANG
πŸ‘Ύ cara unbind plat google play gimana ya mlerss?
πŸ‘Ύ ini tu bisa disimpen gak ya buat cc oct? Atau gabisa? Aku gamau claim itu kunci sampe cc oct rilis..
❀1
πŸ‘Ύ -lovers dong ehehe
❀1
πŸ‘Ύitu pada bahas dpt 10kunci cc gratis darimana claimnya ko sender gaada
πŸ‘Ύ glomo - mm mid roam trio
No novaria no carmila ya

Mic buat komunikasi
πŸ‘Ύ kuota gift cuma 242 aku mau kirim sl di backpack ke akun lain, harus gimana biar kuota gift nya nambah? topup? berapa dm ya?
πŸ‘Ύ modhem nombok berapa mlers
πŸ‘Ύ mlers mau minta saran, kan aku kenalan sm orang buat jadi lovers in game and out game.. terus ternyata setelah kenalan dia masih bingung sm aku, yaudah aku blg gapapa kita temenan aja ( tpi aku msh berharap sih ) trs dia tiba2 ada lovers ( baru 2 hari lgsng jadian ) aku agak sakit hati sih, aku harus gimana ya? asing dan unfoll bl dia atau gimana ya? 😞😞😞
πŸ‘Ύ cn squad bisa gratis kah?
πŸ‘Ύ saran pp anime cowo dong teman teman
πŸ‘Ύ ini kalau jokspin akhev berapa ya, aku mau spin sendiri takut busuk... nanya di wtb gada yg hit😒😒
πŸ‘Ύ heh kalian stop ya pamerin spin box sl! ak lgi nabung dm buat my baby kagura, jgn bikin ak penasaran buat ikut spin jg plssπŸ˜”πŸ’”