πΎ spend 76,5k top up 3 wdp + 600 coa buat cc nova y/n ?? bukan wl, cuma gi ngejar poin koleksi
πΎ awal spin cc ampas banget demii, tapi pas akhev dh dapet skin nya ternyata di 73 spin πππ
πΎ buat yang udah punya angela cc, dulu kalian ngeluarin uang berapa kalo ikut mode hemat?
πΎ gue ketika when di blame preman cl yg ngepush di cl tapi duo atau trio "lah suka suka beta, beta punya hak" makanya push tuh party πππ, lagian ini cl bro tempat havefun, suka" gue dong mau main recall" doang, mau ngetroll, mau pake skyp, mau pake nana tank pun bodoamat, selagi cl tempat havefun suka" gue π
πΎ tips hemat kagura legen gimana ya? perkiraan habis berapa?
πΎ clfun kuy with cowo sigma, ganteng, ibadah 24/7, kolsus, idaman, gapernah selingkuh, maco, cool, jago ling yss lance hayabusa, immo.
πΎ mlers wta itu yg dptin botol lejen dri starlight itu berapa kali ya perminggu??
πΎ coa skrg 1k, klo modhem/brutal hrus nmbh brpa ya?