MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.64K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ kalo kurang 200 crest itu butuh berapa dm kurlebnya?
πŸ‘Ύ itu kunci 10 nya bisa buat oktober,asal ngga di claim ,kalo claim ya otomatis cuma bisa ssmpe 30 september
πŸ‘Ύ kunci collector kalo dikumpulin skrg tapi dipake buldep bisa ga?
πŸ‘Ύ spend 76,5k top up 3 wdp + 600 coa buat cc nova y/n ?? bukan wl, cuma gi ngejar poin koleksi
πŸ‘Ύ aspi selen itu okt ya?
πŸ‘Ύ tmenin mabar sematch aja
πŸ‘Ύ awal spin cc ampas banget demii, tapi pas akhev dh dapet skin nya ternyata di 73 spin 😊😊😊
πŸ‘Ύ buat yang udah punya angela cc, dulu kalian ngeluarin uang berapa kalo ikut mode hemat?
πŸ‘Ύ akhirnya bisa jemput odette buat pance 😈😈😈😈😈
❀3
πŸ‘Ύ jual sl harga berapa ya basic, takut under..
πŸ‘Ύ spin ga klian, lg wangi soalnya
πŸ‘Ύ baru keluar 1.3an hihiy wangik lovyu muntun
πŸ‘Ύ mau bertanya, ini emng gabisa nambah kah..?? kok aku ga nambah” yaa? atau karena aku aktifin sl nya ga sesuai bulan gitu?? tunggu tahun depan baru bisa?? pls jawab baik” :)
πŸ‘Ύ gue ketika when di blame preman cl yg ngepush di cl tapi duo atau trio "lah suka suka beta, beta punya hak" makanya push tuh party πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›, lagian ini cl bro tempat havefun, suka" gue dong mau main recall" doang, mau ngetroll, mau pake skyp, mau pake nana tank pun bodoamat, selagi cl tempat havefun suka" gue 😘
πŸ‘Ύ tips hemat cc gimana ya?
πŸ‘Ύ iya sy suren
πŸ‘Ύ tinggal jemput angela cc, aspi,sama kagu exor. habistuh pensi topup
πŸ‘Ύ tips hemat kagura legen gimana ya? perkiraan habis berapa?
πŸ‘Ύ better lanjut apa ngak ya🀭
πŸ‘Ύ clfun kuy with cowo sigma, ganteng, ibadah 24/7, kolsus, idaman, gapernah selingkuh, maco, cool, jago ling yss lance hayabusa, immo.
πŸ‘Ύ mlers wta itu yg dptin botol lejen dri starlight itu berapa kali ya perminggu??