πΎ ga sabar buat Angela Aspi dan cc ituu...finally akhirnya Angela ku punya skin bagus selain kishinπ
πΎ imo ini emang sayang bgt sm aku, aku malesβan main pun bisa meluk imo ups
πΎ https://t.me/MLBASE/2248633 tp ini perhitungan topupnya cuman 20 hari, kuncinya juga kalo dipencet cuman available for september?
β€5
πΎ Blabla...9 wdp buat resalle cukup kah fies? aku ada 800 coa, ntar ditambah dari box wdp
πΎ ngomongnya jentiknor pas masuk lobby ada immo 2 biji, konsep jentiknornya dimana mpruy π€
πΎ kalo kurang 200 crest itu butuh berapa dm kurlebnya?
πΎ itu kunci 10 nya bisa buat oktober,asal ngga di claim ,kalo claim ya otomatis cuma bisa ssmpe 30 september
πΎ kunci collector kalo dikumpulin skrg tapi dipake buldep bisa ga?
πΎ spend 76,5k top up 3 wdp + 600 coa buat cc nova y/n ?? bukan wl, cuma gi ngejar poin koleksi
πΎ awal spin cc ampas banget demii, tapi pas akhev dh dapet skin nya ternyata di 73 spin πππ