MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ -gold trio immo
πŸ‘Ύ bagus 123 atau 125?
πŸ‘Ύ ga sabar buat Angela Aspi dan cc ituu...finally akhirnya Angela ku punya skin bagus selain kishin😭
πŸ‘Ύ lemes bgt hM
πŸ‘Ύ ah elah kirain beneran ada neo
πŸ‘Ύ imo ini emang sayang bgt sm aku, aku males”an main pun bisa meluk imo ups
πŸ‘Ύ

event kgura lejen posternya udh ada di aku aw
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248633 tp ini perhitungan topupnya cuman 20 hari, kuncinya juga kalo dipencet cuman available for september?
❀5
πŸ‘Ύ Blabla...9 wdp buat resalle cukup kah fies? aku ada 800 coa, ntar ditambah dari box wdp
πŸ‘Ύ ngomongnya jentiknor pas masuk lobby ada immo 2 biji, konsep jentiknornya dimana mpruy πŸ€“
πŸ‘Ύ kek gni trmsuk ampas ga?
πŸ‘Ύ brutal 2 skin cc itu ngabisin berapa coa?
πŸ‘Ύ 10x spin pake kunci gratis dapat skin basic julian 😭
πŸ‘Ύ muntun nih mau bngt ak dapat julian keknya
πŸ‘Ύ kalo kurang 200 crest itu butuh berapa dm kurlebnya?
πŸ‘Ύ itu kunci 10 nya bisa buat oktober,asal ngga di claim ,kalo claim ya otomatis cuma bisa ssmpe 30 september
πŸ‘Ύ kunci collector kalo dikumpulin skrg tapi dipake buldep bisa ga?
πŸ‘Ύ spend 76,5k top up 3 wdp + 600 coa buat cc nova y/n ?? bukan wl, cuma gi ngejar poin koleksi
πŸ‘Ύ aspi selen itu okt ya?
πŸ‘Ύ tmenin mabar sematch aja
πŸ‘Ύ awal spin cc ampas banget demii, tapi pas akhev dh dapet skin nya ternyata di 73 spin 😊😊😊