πΎ akan kujemput itu cc angela dan aspi angela. siap siap lambung, siap siap uang jajan KALIAN HARUS KUAT
πΎ 10 kuncinya bisa di keep ga sih sebenarnya mlbis,bingung,bimbang banget.
πΎ epic bundle itu bisa dibeli lagi sesuai tanggal dan jam kita beli kah? atau gimana?
πΎ https://t.me/MLBASEE/12608764 buat angela cc kira kira kalo dari perhitungan ini, cost berapa duit ya mlers?
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN! in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
πΎ mlers ini hitungan ku mau ambil angela cc, coa+wdp dari 0 cukup atau kurang yaah? modhem, tolong bantuin ya pplzzz
πΎ skrg 700 crest, pengen dapatin cc old perlu brp dm lgi
πΎ jual akun kecil polosan gojo buat ambil aspi di acc utama yay/nay
πΎ ga sabar buat Angela Aspi dan cc ituu...finally akhirnya Angela ku punya skin bagus selain kishinπ
πΎ imo ini emang sayang bgt sm aku, aku malesβan main pun bisa meluk imo ups
πΎ https://t.me/MLBASE/2248633 tp ini perhitungan topupnya cuman 20 hari, kuncinya juga kalo dipencet cuman available for september?
β€5
πΎ Blabla...9 wdp buat resalle cukup kah fies? aku ada 800 coa, ntar ditambah dari box wdp
πΎ ngomongnya jentiknor pas masuk lobby ada immo 2 biji, konsep jentiknornya dimana mpruy π€