MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ baru kali ini cwo ku brutal banget gacha nya, mentang' hero fav nya argus (ex global argus) 🀯🀯
❀8
πŸ‘Ύ akan kujemput itu cc angela dan aspi angela. siap siap lambung, siap siap uang jajan KALIAN HARUS KUAT
πŸ‘Ύ 10 kuncinya bisa di keep ga sih sebenarnya mlbis,bingung,bimbang banget.
πŸ‘Ύ

400 frag sl habisin brp hari ya claim' nya
πŸ‘Ύ epic bundle itu bisa dibeli lagi sesuai tanggal dan jam kita beli kah? atau gimana?
πŸ‘Ύ ini maksudnya ap..
πŸ‘Ύ letih cape sekarat aku ngejar poin koleksi..
πŸ‘Ύ skrg 700 crest, pengen dapatin cc old perlu brp dm lgi
πŸ‘Ύ jual akun kecil polosan gojo buat ambil aspi di acc utama yay/nay
πŸ‘Ύ -gold trio immo
πŸ‘Ύ bagus 123 atau 125?
πŸ‘Ύ ga sabar buat Angela Aspi dan cc ituu...finally akhirnya Angela ku punya skin bagus selain kishin😭
πŸ‘Ύ lemes bgt hM
πŸ‘Ύ ah elah kirain beneran ada neo
πŸ‘Ύ imo ini emang sayang bgt sm aku, aku males”an main pun bisa meluk imo ups
πŸ‘Ύ

event kgura lejen posternya udh ada di aku aw
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248633 tp ini perhitungan topupnya cuman 20 hari, kuncinya juga kalo dipencet cuman available for september?
❀5
πŸ‘Ύ Blabla...9 wdp buat resalle cukup kah fies? aku ada 800 coa, ntar ditambah dari box wdp
πŸ‘Ύ ngomongnya jentiknor pas masuk lobby ada immo 2 biji, konsep jentiknornya dimana mpruy πŸ€“
πŸ‘Ύ kek gni trmsuk ampas ga?