👾 itu yg cashback, kalau aku topup 250 skrg dpt tiket aspi skrg juga atau nnti pas resale?
👾 budget cmn bisa ambil 1 skin, antara cc angela, aspi angela sm aspi selena.. tapi aspi ga jamin dapet skin yg kita mau kan ya? jdi takut ga sesuai ekspetasi.. lele ku no skin, angela cmn pny star. coa juga uda lumayan. pusing bingung bgt demi-!!!
👾 ss,
https://t.me/MLBASE/2248633
sorry guys, menyebar info yang salah.
smf, https://t.me/MLBASE/2248708
sender ini lebih masuk akal, jadi gabisa buat oktober ya guys 😞
https://t.me/MLBASE/2248633
sorry guys, menyebar info yang salah.
smf, https://t.me/MLBASE/2248708
sender ini lebih masuk akal, jadi gabisa buat oktober ya guys 😞
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 Buat yang nanya
🗣 "10 token gratisnya bisa buat oktober gak?"
Jawabannya : bisa guys, ASAL GAK DI CLAIM dan gak dipakai. Karena durasi event 60 hari, jadi harusnya masih bisa di claim oktober dan dipakai di oktober. Kalau claim sekarang dan ga dipakai…
🗣 "10 token gratisnya bisa buat oktober gak?"
Jawabannya : bisa guys, ASAL GAK DI CLAIM dan gak dipakai. Karena durasi event 60 hari, jadi harusnya masih bisa di claim oktober dan dipakai di oktober. Kalau claim sekarang dan ga dipakai…
👾 wah stress lu tun stress, habis aspi 2.0 langsung digas aspi 5.0
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 abang" supreme pasti ga asing sm sound ini
👾 akan kujemput itu cc angela dan aspi angela. siap siap lambung, siap siap uang jajan KALIAN HARUS KUAT
👾 10 kuncinya bisa di keep ga sih sebenarnya mlbis,bingung,bimbang banget.
👾 epic bundle itu bisa dibeli lagi sesuai tanggal dan jam kita beli kah? atau gimana?
👾 https://t.me/MLBASEE/12608764 buat angela cc kira kira kalo dari perhitungan ini, cost berapa duit ya mlers?
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN! in MLCS @PenandaTele kalau mau di acc
👾 mlers ini hitungan ku mau ambil angela cc, coa+wdp dari 0 cukup atau kurang yaah? modhem, tolong bantuin ya pplzzz
👾 jual akun kecil polosan gojo buat ambil aspi di acc utama yay/nay