👾 kebiasaan awal bulan sales box skem sl bermunculan (ak jg mw 1x box doang😔)
👾 kalo aku beli 3 wdp skrg (blm ad wdp on) dpt brp dm mlerss
👾 itu yg cashback, kalau aku topup 250 skrg dpt tiket aspi skrg juga atau nnti pas resale?
👾 budget cmn bisa ambil 1 skin, antara cc angela, aspi angela sm aspi selena.. tapi aspi ga jamin dapet skin yg kita mau kan ya? jdi takut ga sesuai ekspetasi.. lele ku no skin, angela cmn pny star. coa juga uda lumayan. pusing bingung bgt demi-!!!
👾 ss,
https://t.me/MLBASE/2248633
sorry guys, menyebar info yang salah.
smf, https://t.me/MLBASE/2248708
sender ini lebih masuk akal, jadi gabisa buat oktober ya guys 😞
https://t.me/MLBASE/2248633
sorry guys, menyebar info yang salah.
smf, https://t.me/MLBASE/2248708
sender ini lebih masuk akal, jadi gabisa buat oktober ya guys 😞
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 Buat yang nanya
🗣 "10 token gratisnya bisa buat oktober gak?"
Jawabannya : bisa guys, ASAL GAK DI CLAIM dan gak dipakai. Karena durasi event 60 hari, jadi harusnya masih bisa di claim oktober dan dipakai di oktober. Kalau claim sekarang dan ga dipakai…
🗣 "10 token gratisnya bisa buat oktober gak?"
Jawabannya : bisa guys, ASAL GAK DI CLAIM dan gak dipakai. Karena durasi event 60 hari, jadi harusnya masih bisa di claim oktober dan dipakai di oktober. Kalau claim sekarang dan ga dipakai…
👾 wah stress lu tun stress, habis aspi 2.0 langsung digas aspi 5.0