👾 token cc yg 10× draw itu better dipake sekarang apa buldep aja ya? aku gaikut bulan ini ataupun buldep sih... bingunf
👾 aspi Selena dan obsidia itu Oktober tanggal 9 kah guys? Atau gua kebalik? Soalnya baru back..
👾 kebiasaan awal bulan sales box skem sl bermunculan (ak jg mw 1x box doang😔)
👾 kalo aku beli 3 wdp skrg (blm ad wdp on) dpt brp dm mlerss