MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.54K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 Ya Allah moonton, kenapa deketan semua sih eventnya...
- Mathilda Epic
- Novaria cc
- Aspirant 3.0 (Ruby/Angela)
- Aspirant 5.0 (Obsidia/Selena)
- Kagura Legend
😞😞 akun sender lagi ke ban, tapi minggu ini sudah ke unbanned. Rasanya banyak beban yang sender pikul
👾 KOK NEOBEAST REK
👾 tebak sapa win dengan flo arival?
👾 ga beres emang muntun, diikutin gacha nya busuk bngt
👾 -roam clwr yg ultinya ga milih2, ga telat u atau ga kelupaan
👾 walawe
👾 -1 gold/jung glomo, blamers dni
👾 250 dm mistop itu 2 wdp + 50dm bisa kah
👾 token cc yg 10× draw itu better dipake sekarang apa buldep aja ya? aku gaikut bulan ini ataupun buldep sih... bingunf
👾 clwr -mid supp
👾 aspi Selena dan obsidia itu Oktober tanggal 9 kah guys? Atau gua kebalik? Soalnya baru back..
👾 jago
👾 mlers, premium supply nya collector berapa hari ya?
👾 apakah bakal ada kutukan ss🥰🥰
3
👾 polosan bened cc laku berapa ya sekarang? thanks before
👾 epic bundle bisa kelar misi 250 dm kan?
👾 4x spin hi
👾 166 medal barter yuuukkkkkkkkk
👾 epic bundle berapaan sekarang, naik juga kah
👾 butuh siapin berapa dm kalau mau dapet skin aspi nanti?
👾 kebiasaan awal bulan sales box skem sl bermunculan (ak jg mw 1x box doang😔)