👾 Ya Allah moonton, kenapa deketan semua sih eventnya...
- Mathilda Epic
- Novaria cc
- Aspirant 3.0 (Ruby/Angela)
- Aspirant 5.0 (Obsidia/Selena)
- Kagura Legend
😞😞 akun sender lagi ke ban, tapi minggu ini sudah ke unbanned. Rasanya banyak beban yang sender pikul
- Mathilda Epic
- Novaria cc
- Aspirant 3.0 (Ruby/Angela)
- Aspirant 5.0 (Obsidia/Selena)
- Kagura Legend
😞😞 akun sender lagi ke ban, tapi minggu ini sudah ke unbanned. Rasanya banyak beban yang sender pikul
👾 -roam clwr yg ultinya ga milih2, ga telat u atau ga kelupaan
👾 token cc yg 10× draw itu better dipake sekarang apa buldep aja ya? aku gaikut bulan ini ataupun buldep sih... bingunf
👾 aspi Selena dan obsidia itu Oktober tanggal 9 kah guys? Atau gua kebalik? Soalnya baru back..
👾 kebiasaan awal bulan sales box skem sl bermunculan (ak jg mw 1x box doang😔)