👾 3050 COA + 10 kunci top up + kunci Prem supply smua. Brutal dapet ga ya?
👾 LAH KUNCINYA BISA DISIMPEN? aku barusan claim & udah di spin ;)))
👾 ya Allah ternyata 10x kunci cc gratis bisa sampe bulan nov, asal ga diklaim aja kuncinya, klo diklaim otomatis bakal hangus pas ganti bulan 😊 mana dah terlanjur gacha buat argus
👾 aspi Selena dan obsidia itu Oktober tanggal 9 kah guys? Atau gua kebalik? Soalnya baru back..
👾 spin aspi modal mistop habis berapa rp dan wdp? Niatnya mau panen skin & siapa tau hoki dapet Angela 😭❤️
👾 guys ambil Nova CC brutal ga ya, coa nya masih dipake buat Angela CC buldep. Ada coa 3.5k an, apa brutalnya sambil ambil kunci & topup aja biar nambah coa + spin pake kunci agak hemat dikit, gimana mlers?
👾 https://t.me/MLBASE/2248675 hah ini maksudnya apa?? aku barusan gift sl card
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 belom bisa gift sl ya?
👾 Ya Allah moonton, kenapa deketan semua sih eventnya...
- Mathilda Epic
- Novaria cc
- Aspirant 3.0 (Ruby/Angela)
- Aspirant 5.0 (Obsidia/Selena)
- Kagura Legend
😞😞 akun sender lagi ke ban, tapi minggu ini sudah ke unbanned. Rasanya banyak beban yang sender pikul
- Mathilda Epic
- Novaria cc
- Aspirant 3.0 (Ruby/Angela)
- Aspirant 5.0 (Obsidia/Selena)
- Kagura Legend
😞😞 akun sender lagi ke ban, tapi minggu ini sudah ke unbanned. Rasanya banyak beban yang sender pikul
👾 -roam clwr yg ultinya ga milih2, ga telat u atau ga kelupaan