MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.54K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ cc aamon beneran oktober kah?
πŸ‘Ύ cuma abis 2.7 coa wkwkwk setara hematt
πŸ‘Ύ kalo kata kalian lanjut spin harian hemat atau gausah? kebetulan aku lagi nabung buat odette valentine nantiii
πŸ‘Ύ luckybox di cc bulan ini siapa?
πŸ‘Ύ katanya harith….
πŸ‘Ύ semoga buldep jadinya ganjar drpd angela, msa 2Γ— sih. bnyk yg nunggu ganjar dahal, php mulu muntun
πŸ‘Ύ akun begini d sell berapa ya? Kolek ahli 5 btw akun buy bukan prib
πŸ‘Ύ kalian post mole di story instagram ga biasanya?
πŸ‘Ύ akun smurf ku lv 19, mau ke lv 20 harus main berapa match dulu ya? mau gift sl soalnya
πŸ‘Ύ cukup ga modhem cc 800c?? trs ini spin nya bau apa wangi mlers menurut kalian?
πŸ‘Ύ di sell 600k kemahalan ga? ex imo allkos
πŸ‘Ύ 3050 COA + 10 kunci top up + kunci Prem supply smua. Brutal dapet ga ya?
πŸ‘Ύ mau join sq cewe yg gemec dong
πŸ‘Ύ LAH KUNCINYA BISA DISIMPEN? aku barusan claim & udah di spin ;)))
πŸ‘Ύ diliat dari sini, kayanya kuncinya bakal hangus deh
πŸ‘Ύ what ganti kah? 0Prasaan dri kmren gda beginian
πŸ‘Ύ hAy
πŸ‘Ύ ya Allah ternyata 10x kunci cc gratis bisa sampe bulan nov, asal ga diklaim aja kuncinya, klo diklaim otomatis bakal hangus pas ganti bulan 😊 mana dah terlanjur gacha buat argus
πŸ‘Ύ aspi Selena dan obsidia itu Oktober tanggal 9 kah guys? Atau gua kebalik? Soalnya baru back..
πŸ‘Ύ spin aspi modal mistop habis berapa rp dan wdp? Niatnya mau panen skin & siapa tau hoki dapet Angela 😭❀️
πŸ‘Ύ-mid zetian tiknor ex imo ga ngelag dan ngelamun