MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ kenapa jarang banget ada yang jual acc ml cowo gitu, kebanyakan pada jual akun skin skin cantik hiks aku butuh skin ganteng πŸ˜”
πŸ‘Ύ wangi ga ya kira kira?
πŸ‘Ύ murah sih, tapi kenapa ga pas akhir season aja promo nya πŸ₯°
πŸ‘Ύ ups level 8 check
πŸ‘Ύ ensela cc beneran ga ya..,asli pngn keep yg 10 kunci tapi takut nya gajadi risel,malah diganti:(
πŸ‘Ύ cc aamon beneran oktober kah?
πŸ‘Ύ cuma abis 2.7 coa wkwkwk setara hematt
πŸ‘Ύ kalo kata kalian lanjut spin harian hemat atau gausah? kebetulan aku lagi nabung buat odette valentine nantiii
πŸ‘Ύ luckybox di cc bulan ini siapa?
πŸ‘Ύ katanya harith….
πŸ‘Ύ semoga buldep jadinya ganjar drpd angela, msa 2Γ— sih. bnyk yg nunggu ganjar dahal, php mulu muntun
πŸ‘Ύ akun begini d sell berapa ya? Kolek ahli 5 btw akun buy bukan prib
πŸ‘Ύ kalian post mole di story instagram ga biasanya?
πŸ‘Ύ akun smurf ku lv 19, mau ke lv 20 harus main berapa match dulu ya? mau gift sl soalnya
πŸ‘Ύ cukup ga modhem cc 800c?? trs ini spin nya bau apa wangi mlers menurut kalian?
πŸ‘Ύ di sell 600k kemahalan ga? ex imo allkos
πŸ‘Ύ 3050 COA + 10 kunci top up + kunci Prem supply smua. Brutal dapet ga ya?
πŸ‘Ύ mau join sq cewe yg gemec dong
πŸ‘Ύ LAH KUNCINYA BISA DISIMPEN? aku barusan claim & udah di spin ;)))
πŸ‘Ύ diliat dari sini, kayanya kuncinya bakal hangus deh
πŸ‘Ύ what ganti kah? 0Prasaan dri kmren gda beginian