MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ toon??
πŸ‘Ύ nova canci bgt yhaaa
❀6
πŸ‘Ύ yeyey happy :p
❀7
πŸ‘Ύ diambekin flku grgr aku ga dm dia di ig anjer😊 aku lg cl sama orangsini, trs abis itu dia pre-invite, pas aku acc dianya lgsg keluar lobby, dia ngechat kalo udah selesai dm ignya aja, MASALAHNYA KITA GA PERNAH MUTS IG... abis match itu tuh lgsg diplay lagi sm temen mabarku itu, ternyata dia on lg dan pre-invite lg, cuma aku ga ngeuh. trs gatau ngambek apa gmn, aku dibl cuk sm dia😭 pas aku stalk pake akun lain, ohwala ternyata dia majang ignya di album...
πŸ‘Ύ aspi angela ruby ini ada p1 p2 nya kah? kalo iya kapaan
πŸ‘Ύ clf on mic mabar bareng have fun menyenangkan yuk
πŸ‘Ύ -1 gold/jung glomo, blamers dni
πŸ‘Ύ Muntun php, kirain neobeast resale jir, pas di pencet gaada event neo:(
πŸ‘Ύ kenapa jarang banget ada yang jual acc ml cowo gitu, kebanyakan pada jual akun skin skin cantik hiks aku butuh skin ganteng πŸ˜”
πŸ‘Ύ wangi ga ya kira kira?
πŸ‘Ύ murah sih, tapi kenapa ga pas akhir season aja promo nya πŸ₯°
πŸ‘Ύ ups level 8 check
πŸ‘Ύ ensela cc beneran ga ya..,asli pngn keep yg 10 kunci tapi takut nya gajadi risel,malah diganti:(
πŸ‘Ύ cc aamon beneran oktober kah?
πŸ‘Ύ cuma abis 2.7 coa wkwkwk setara hematt
πŸ‘Ύ kalo kata kalian lanjut spin harian hemat atau gausah? kebetulan aku lagi nabung buat odette valentine nantiii
πŸ‘Ύ luckybox di cc bulan ini siapa?
πŸ‘Ύ katanya harith….
πŸ‘Ύ semoga buldep jadinya ganjar drpd angela, msa 2Γ— sih. bnyk yg nunggu ganjar dahal, php mulu muntun
πŸ‘Ύ akun begini d sell berapa ya? Kolek ahli 5 btw akun buy bukan prib
πŸ‘Ύ kalian post mole di story instagram ga biasanya?