πΎ diambekin flku grgr aku ga dm dia di ig anjerπ aku lg cl sama orangsini, trs abis itu dia pre-invite, pas aku acc dianya lgsg keluar lobby, dia ngechat kalo udah selesai dm ignya aja, MASALAHNYA KITA GA PERNAH MUTS IG... abis match itu tuh lgsg diplay lagi sm temen mabarku itu, ternyata dia on lg dan pre-invite lg, cuma aku ga ngeuh. trs gatau ngambek apa gmn, aku dibl cuk sm diaπ pas aku stalk pake akun lain, ohwala ternyata dia majang ignya di album...
πΎ aspi angela ruby ini ada p1 p2 nya kah? kalo iya kapaan
πΎ clf on mic mabar bareng have fun menyenangkan yuk
πΎ kenapa jarang banget ada yang jual acc ml cowo gitu, kebanyakan pada jual akun skin skin cantik hiks aku butuh skin ganteng π
πΎ ensela cc beneran ga ya..,asli pngn keep yg 10 kunci tapi takut nya gajadi risel,malah diganti:(
πΎ semoga buldep jadinya ganjar drpd angela, msa 2Γ sih. bnyk yg nunggu ganjar dahal, php mulu muntun
πΎ kalian post mole di story instagram ga biasanya?