MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ udah tau diamond pas pas an buat spin jjk, malah spin sl 3x (dapet hikmah) wkwkwk. Gatel banget jujur ini tangan kalo ga lakuin ritual tiap bulan
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2248596 kok aku ngehnya malah event draw tersedia untuk cc bulan ini, setelah cc bulan ini hilang artinya tokennya juga hangus (btw aku belum claim, tapi takut hangus bulan depan)
πŸ‘Ύ mlers ini tuh maksudnya gimanaa? harus topup kah biar dpt 10 lightborn key?
πŸ‘Ύ toon??
πŸ‘Ύ nova canci bgt yhaaa
❀6
πŸ‘Ύ yeyey happy :p
❀7
πŸ‘Ύ diambekin flku grgr aku ga dm dia di ig anjer😊 aku lg cl sama orangsini, trs abis itu dia pre-invite, pas aku acc dianya lgsg keluar lobby, dia ngechat kalo udah selesai dm ignya aja, MASALAHNYA KITA GA PERNAH MUTS IG... abis match itu tuh lgsg diplay lagi sm temen mabarku itu, ternyata dia on lg dan pre-invite lg, cuma aku ga ngeuh. trs gatau ngambek apa gmn, aku dibl cuk sm dia😭 pas aku stalk pake akun lain, ohwala ternyata dia majang ignya di album...
πŸ‘Ύ aspi angela ruby ini ada p1 p2 nya kah? kalo iya kapaan
πŸ‘Ύ clf on mic mabar bareng have fun menyenangkan yuk
πŸ‘Ύ -1 gold/jung glomo, blamers dni
πŸ‘Ύ Muntun php, kirain neobeast resale jir, pas di pencet gaada event neo:(
πŸ‘Ύ kenapa jarang banget ada yang jual acc ml cowo gitu, kebanyakan pada jual akun skin skin cantik hiks aku butuh skin ganteng πŸ˜”
πŸ‘Ύ wangi ga ya kira kira?
πŸ‘Ύ murah sih, tapi kenapa ga pas akhir season aja promo nya πŸ₯°
πŸ‘Ύ ups level 8 check
πŸ‘Ύ ensela cc beneran ga ya..,asli pngn keep yg 10 kunci tapi takut nya gajadi risel,malah diganti:(
πŸ‘Ύ cc aamon beneran oktober kah?
πŸ‘Ύ cuma abis 2.7 coa wkwkwk setara hematt
πŸ‘Ύ kalo kata kalian lanjut spin harian hemat atau gausah? kebetulan aku lagi nabung buat odette valentine nantiii
πŸ‘Ύ luckybox di cc bulan ini siapa?
πŸ‘Ύ katanya harith….