👾 semoga angela cc beneran ya Allah..pls ,tapi gapercaya,masa cc keluar 2x sih..,kalo gasalahmiya juga keluar gasih ?kayak prnh liat soalnya miya keluar
👾 ayo mabar sambil dc, gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor
👾 perangkat sender kan dari mi, misal sender download ml nya dari PlayStore, pas topup ttp bisa pake getaps atau harus download ml dari getaps dlu baru bisa?
👾 mlers aku kan mau jual akun karna udah jarang main, ku jual 2jt nepis, ehh di nego ke 1,5jt menurut kalian wajar? apa lepas aja? atau sabar?😔
👾 udah tau diamond pas pas an buat spin jjk, malah spin sl 3x (dapet hikmah) wkwkwk. Gatel banget jujur ini tangan kalo ga lakuin ritual tiap bulan
👾 https://t.me/MLBASE/2248596 kok aku ngehnya malah event draw tersedia untuk cc bulan ini, setelah cc bulan ini hilang artinya tokennya juga hangus (btw aku belum claim, tapi takut hangus bulan depan)
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 ss, https://t.me/MLBASE/2248580?comment=12632605
Bisa guys, event berlangsung 60 harian, atau 2 bulan sampai Oktober. Asal tokennya gak di claim, masih bisa dipakai.
Bisa guys, event berlangsung 60 harian, atau 2 bulan sampai Oktober. Asal tokennya gak di claim, masih bisa dipakai.
👾 diambekin flku grgr aku ga dm dia di ig anjer😊 aku lg cl sama orangsini, trs abis itu dia pre-invite, pas aku acc dianya lgsg keluar lobby, dia ngechat kalo udah selesai dm ignya aja, MASALAHNYA KITA GA PERNAH MUTS IG... abis match itu tuh lgsg diplay lagi sm temen mabarku itu, ternyata dia on lg dan pre-invite lg, cuma aku ga ngeuh. trs gatau ngambek apa gmn, aku dibl cuk sm dia😭 pas aku stalk pake akun lain, ohwala ternyata dia majang ignya di album...