MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.55K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 loh ini knp jir
👾 guys ini bisa dipake pas colect buldep kah apa harus skrng?
👾 kira-kira nambah berapa dm buat yz? oh ya belum ambil sl
👾 semoga angela cc beneran ya Allah..pls ,tapi gapercaya,masa cc keluar 2x sih..,kalo gasalahmiya juga keluar gasih ?kayak prnh liat soalnya miya keluar
👾 ayo mabar sambil dc, gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor
👾 -1 glomo mid
👾 perangkat sender kan dari mi, misal sender download ml nya dari PlayStore, pas topup ttp bisa pake getaps atau harus download ml dari getaps dlu baru bisa?
👾 jokspin nova cc buat percantik koleksi yay or nay
👾 mabar cl fun cari win sambil dc yuk?
👾 -goldd trio glomo
👾 event mistop bulan ini cuma aspirant ya guys?
👾 brrti kalo cc kena revamp harus resale ya?
👾 belom bisa gift sl ya?
👾 udah cantip blm mlers? 😳
6
👾 mlers aku kan mau jual akun karna udah jarang main, ku jual 2jt nepis, ehh di nego ke 1,5jt menurut kalian wajar? apa lepas aja? atau sabar?😔
👾 udah tau diamond pas pas an buat spin jjk, malah spin sl 3x (dapet hikmah) wkwkwk. Gatel banget jujur ini tangan kalo ga lakuin ritual tiap bulan
👾 https://t.me/MLBASE/2248596 kok aku ngehnya malah event draw tersedia untuk cc bulan ini, setelah cc bulan ini hilang artinya tokennya juga hangus (btw aku belum claim, tapi takut hangus bulan depan)
👾 mlers ini tuh maksudnya gimanaa? harus topup kah biar dpt 10 lightborn key?
👾 toon??
👾 nova canci bgt yhaaa
6
👾 yeyey happy :p
7