MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ 2 sekin cangtip yg aku usahain akhir" ini ❀️
πŸ‘Ύ guic mau nanya, ini kl ak ambil julian jjk bakal naik ke koljur 3 ga? apa kurang yah?
πŸ‘Ύ -1 exp glonor
πŸ‘Ύ dawg 😹
πŸ‘Ύ kaget kirain bener muncul
πŸ‘Ύ kunci cc kalo ngga dipake bulan ini lenyap kah mlers
πŸ‘Ύ hemat aja ya ga sih? brutal juga ga dipake skinnya, tp tkut bau kalo hemat
πŸ‘Ύ ranked trio glonor, me supp
πŸ‘Ύ kalau top up nya besok di jam 3 sore, bakalan masih bisa dapet tiket aspi apa gak mlers???
πŸ‘Ύ giliran kuota sisa 500mb ws ku masih berkelanjutan
πŸ‘Ύ balmond titans itu kapan resale lagi ya
πŸ‘Ύ b44 bisa imo ga ya? info donv yg lg hard push angkut sender suppπŸ˜”πŸ˜” cape solo
πŸ‘Ύ jujur takut ke klaim sekarang yg 10 kunci, soalnya ga bisa liat titikΒ² yang merah ituu πŸ€—
πŸ‘Ύ purbaya banget mau push malah masuk kuliah πŸ˜…πŸ˜…
πŸ‘Ύ -diggie trio glomo
πŸ‘Ύ loh ini knp jir
πŸ‘Ύ guys ini bisa dipake pas colect buldep kah apa harus skrng?
πŸ‘Ύ kira-kira nambah berapa dm buat yz? oh ya belum ambil sl
πŸ‘Ύ semoga angela cc beneran ya Allah..pls ,tapi gapercaya,masa cc keluar 2x sih..,kalo gasalahmiya juga keluar gasih ?kayak prnh liat soalnya miya keluar
πŸ‘Ύ ayo mabar sambil dc, gk harus mic dengerin aja gpp buat coms. main long ya dan sebut role. tier apa aja tapi sender pake akun honor
πŸ‘Ύ -1 glomo mid