๐พ https://t.me/MLBASE/2248604 up ini pls, aku bingung ๐ฅฒ๐ฅฒ๐ฅฒ
Telegram
MLBASE ๐พ โ RULES DI PIN!
๐พ mlbase.. aku mau cerita jadi kan aku po bbc kan yang bisa tuker ke dm itu, di satu sisi temen ku juga ikut po di store yang sama. nah masalahnya disini aku po dluan, masa ownernya ngerjain punya temen ku dlu baru aku๐ฅฒ๐ฅฒ๐ฅฒ aku boleh komplain gasih?
๐พ siapa pun pinjemin gua akun glomo pengen main tapi gada akun
๐พ abis 1.3k coadm udah 520an crest lovyu ipen muntun
โค2
๐พ Buat yang nanya
๐ฃ "10 token gratisnya bisa buat oktober gak?"
Jawabannya : bisa guys, ASAL GAK DI CLAIM dan gak dipakai. Karena durasi event 60 hari, jadi harusnya masih bisa di claim oktober dan dipakai di oktober. Kalau claim sekarang dan ga dipakai sampai periode September berakhir, kemungkinan bakal hilang seperti peraturan biasanya.
Sama sama mlers.
๐ฃ "10 token gratisnya bisa buat oktober gak?"
Jawabannya : bisa guys, ASAL GAK DI CLAIM dan gak dipakai. Karena durasi event 60 hari, jadi harusnya masih bisa di claim oktober dan dipakai di oktober. Kalau claim sekarang dan ga dipakai sampai periode September berakhir, kemungkinan bakal hilang seperti peraturan biasanya.
Sama sama mlers.
โค6
๐พ ikut ngklaim tiket cc yg 10ร itu berharap dpt skin bagus aokwwok, tp muntunn gk sesoswit itu๐ซช ak akan menunggu cc enjela aj๐ฎโ๐จ
๐พ mau join sq pajangan dong, sebut singkatan yaa pref huruf
๐พkalo mau ambil 2 skin cc mode brutal sama modhem, kiraยฒ butuh brpa coa gaes?