👾 oktober ada aspi sele obsi + angela cc, infokan ngepet dimana ya yg bgs😇😭😭
👾 https://t.me/MLBASE/2248604 up ini pls, aku bingung 🥲🥲🥲
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 mlbase.. aku mau cerita jadi kan aku po bbc kan yang bisa tuker ke dm itu, di satu sisi temen ku juga ikut po di store yang sama. nah masalahnya disini aku po dluan, masa ownernya ngerjain punya temen ku dlu baru aku🥲🥲🥲 aku boleh komplain gasih?
👾 siapa pun pinjemin gua akun glomo pengen main tapi gada akun
👾 Buat yang nanya
🗣 "10 token gratisnya bisa buat oktober gak?"
Jawabannya : bisa guys, ASAL GAK DI CLAIM dan gak dipakai. Karena durasi event 60 hari, jadi harusnya masih bisa di claim oktober dan dipakai di oktober. Kalau claim sekarang dan ga dipakai sampai periode September berakhir, kemungkinan bakal hilang seperti peraturan biasanya.
Sama sama mlers.
🗣 "10 token gratisnya bisa buat oktober gak?"
Jawabannya : bisa guys, ASAL GAK DI CLAIM dan gak dipakai. Karena durasi event 60 hari, jadi harusnya masih bisa di claim oktober dan dipakai di oktober. Kalau claim sekarang dan ga dipakai sampai periode September berakhir, kemungkinan bakal hilang seperti peraturan biasanya.
Sama sama mlers.
❤6
👾 ikut ngklaim tiket cc yg 10× itu berharap dpt skin bagus aokwwok, tp muntunn gk sesoswit itu ak akan menunggu cc enjela aj😮💨