๐พ aku mau gift sl ke cwok ku krna sl bulan ini tuh hanzo (hero favorite dia) tpi aku sama cwok ku jarang mabar, bahkan chatan pun jarang... dia pun dh jarang on ml... skrng lebih suka main mcgg, mnurut klian ttp gift sl ke cwok ku atau enggak?? :]
๐พ https://t.me/RedMoon_MLBB/3727
30 okto guissc
30 okto guissc
Telegram
RedMoon | ะะพะฒะพััะธ MLBB | Leaks MLBB
ะัะตะดะฟะพะปะพะถะธัะตะปัะฝะฐั ะดะฐัะฐ ะฒัั
ะพะดะฐ ๐ท๐ท ะพะฑะปะธะบะฐ ะฝะฐ ะะฐะณััั โ 30 ะะะขะฏะะ ะฏ
๐ RedMoon โ ะฝะพะฒะพััะธ ะฟะพ MLBB
๐ะะตััะฒัะน ะดะพะฝะฐั โ ัะพะปัะบะพ ะทะดะตัั
๐ RedMoon โ ะฝะพะฒะพััะธ ะฟะพ MLBB
๐ะะตััะฒัะน ะดะพะฝะฐั โ ัะพะปัะบะพ ะทะดะตัั
๐พ wdp harga normal klo di web brp mlers? 29k-an kah? aku udh lama ga topup wdp
๐พ kasih tay me saya gue cara dpaat wdp murah yg shopee shopee itu gimana, jujur ngilerr
๐พ mlbase.. aku mau cerita jadi kan aku po bbc kan yang bisa tuker ke dm itu, di satu sisi temen ku juga ikut po di store yang sama. nah masalahnya disini aku po dluan, masa ownernya ngerjain punya temen ku dlu baru aku๐ฅฒ๐ฅฒ๐ฅฒ aku boleh komplain gasih?
๐พ top up ml gopay lagi slow ya? Ga masuk masuk๐๐
๐พ guys modhem 1 skin luckybox kira kira butuh berapa dm/coa ya?
๐พ kok pada wangi spin cc, aku kan jd pengen ikutan ambil cc ๐ญ
๐พ mending ambil nova cc apa nunggu buldep guin lukibok
๐พ cc bulan ni gaada hero yg ku bisa, kl ambil lb butuh brp coa ya? Mau brutal sih