MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.54K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ aku mau gift sl ke cwok ku krna sl bulan ini tuh hanzo (hero favorite dia) tpi aku sama cwok ku jarang mabar, bahkan chatan pun jarang... dia pun dh jarang on ml... skrng lebih suka main mcgg, mnurut klian ttp gift sl ke cwok ku atau enggak?? :]
๐Ÿ‘พAKHIRJYAAAAA SETELAH SEKIAN LAMAAAA
๐Ÿ‘พ wdp harga normal klo di web brp mlers? 29k-an kah? aku udh lama ga topup wdp
๐Ÿ‘พ kasih tay me saya gue cara dpaat wdp murah yg shopee shopee itu gimana, jujur ngilerr
๐Ÿ‘พ mlbase.. aku mau cerita jadi kan aku po bbc kan yang bisa tuker ke dm itu, di satu sisi temen ku juga ikut po di store yang sama. nah masalahnya disini aku po dluan, masa ownernya ngerjain punya temen ku dlu baru aku๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ aku boleh komplain gasih?
๐Ÿ‘พ top up ml gopay lagi slow ya? Ga masuk masuk๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
๐Ÿ‘พ gaada niatan spin cc sept malah dikasih gini.. :)
๐Ÿ‘พ mau sq pajangan dongg adakah
๐Ÿ‘พ WANGIII IHH 14x draw udah dapet 232c, sisa 2.8coa mending hemat apa berutal?? saran pls mau ambil cc nova ya btw
๐Ÿ‘พ top up di gopay gmna sih hrus di web kah?
๐Ÿ‘พ brutal cc 800c abis brp coa??
๐Ÿ‘พ guys modhem 1 skin luckybox kira kira butuh berapa dm/coa ya?
๐Ÿ‘พ kok pada wangi spin cc, aku kan jd pengen ikutan ambil cc ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ‘พ 11x spin dapet 184 crest itu wangi kah?
๐Ÿ‘พ mending ambil nova cc apa nunggu buldep guin lukibok
๐Ÿ‘พ DEMI APAPUN POLA 1-2-5 SUERRR โœŒ๏ธ๐ŸปโœŒ๏ธ๐ŸปโœŒ๏ธ๐Ÿป WKWKWKWKW ISENG AJA TAUNYA MASI BERLAKU POLA INI SHHSHUWJWIWJWNA
๐Ÿ‘พ beli gkyah.... susah egk sih jualnya?
๐Ÿ‘พ event ini mau muncul kah?
๐Ÿ‘พ cc bulan ni gaada hero yg ku bisa, kl ambil lb butuh brp coa ya? Mau brutal sih