MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 lumayan cmn modal 2,8k coa huhu jd ga nombok dm
1
👾 ini berarti udah fix aspi sele obsi oktober ya? 😭
👾 sudah fix ya berarti
1. Aspi 2.0 & 3.0 tanggal 16 September
2. Aspo 5.0 tanggal 9 Oktober
👾 tba tba ngechat muji klo floryn gua jago, eh malah ngode nginjem duit wtf lu sehat kak? kita kenal aja enggaa, org kaya gini gapunya malu apa gmna ya?
👾 menurut kalian 10x ini gimana? aku ga ikutin cc bulan ini si, tapi kalo ikut paling buat koleksi aja antara yss atau nova
👾 ss, https://t.me/MLBASE/2248580?comment=12632605

Bisa guys, event berlangsung 60 harian, atau 2 bulan sampai Oktober. Asal tokennya gak di claim, masih bisa dipakai.
5
👾 ragu bgt jir, ambil cc yss yay/nay? sender baru aja ambil gojo sih
👾 maw make tp cuma 1x pake, tp kapan lagi ye kan aslinya wdp 32k an jadi 24k 😉
👾 aku mau gift sl ke cwok ku krna sl bulan ini tuh hanzo (hero favorite dia) tpi aku sama cwok ku jarang mabar, bahkan chatan pun jarang... dia pun dh jarang on ml... skrng lebih suka main mcgg, mnurut klian ttp gift sl ke cwok ku atau enggak?? :]
👾AKHIRJYAAAAA SETELAH SEKIAN LAMAAAA
👾 wdp harga normal klo di web brp mlers? 29k-an kah? aku udh lama ga topup wdp
👾 kasih tay me saya gue cara dpaat wdp murah yg shopee shopee itu gimana, jujur ngilerr
👾 mlbase.. aku mau cerita jadi kan aku po bbc kan yang bisa tuker ke dm itu, di satu sisi temen ku juga ikut po di store yang sama. nah masalahnya disini aku po dluan, masa ownernya ngerjain punya temen ku dlu baru aku🥲🥲🥲 aku boleh komplain gasih?
👾 top up ml gopay lagi slow ya? Ga masuk masuk😔😔
👾 gaada niatan spin cc sept malah dikasih gini.. :)
👾 mau sq pajangan dongg adakah
👾 WANGIII IHH 14x draw udah dapet 232c, sisa 2.8coa mending hemat apa berutal?? saran pls mau ambil cc nova ya btw
👾 top up di gopay gmna sih hrus di web kah?
👾 brutal cc 800c abis brp coa??
👾 guys modhem 1 skin luckybox kira kira butuh berapa dm/coa ya?