MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ masih stuck glo/nor ada? sender temenin sampe imo sini, nder gabut 2 akun dah imo, nder isi gold ya
๐Ÿ‘พ cara baca draft pick gmn pls, kok org org bs jago gt nge counter musuhnya apa๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”
๐Ÿ‘พ ok gajadi ikut aspi, bini gw si lesley kaga diikutin
๐Ÿ‘พ -2 trio ranked glonormo, s roam
๐Ÿ‘พ inilah dia, gw gaikut cc sept danyap pada saat ngespin pake token dispam 15c 20c ๐Ÿ˜Šโค๏ธ
๐Ÿ‘พ YEAAYY BRUTALIN COWOKU YSS CC ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ akhirnya 7 tahun dia main ml skin yssnya full ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ‘พ lumayan cmn modal 2,8k coa huhu jd ga nombok dm
โค1
๐Ÿ‘พ ini berarti udah fix aspi sele obsi oktober ya? ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ‘พ sudah fix ya berarti
1. Aspi 2.0 & 3.0 tanggal 16 September
2. Aspo 5.0 tanggal 9 Oktober
๐Ÿ‘พ tba tba ngechat muji klo floryn gua jago, eh malah ngode nginjem duit wtf lu sehat kak? kita kenal aja enggaa, org kaya gini gapunya malu apa gmna ya?
๐Ÿ‘พ menurut kalian 10x ini gimana? aku ga ikutin cc bulan ini si, tapi kalo ikut paling buat koleksi aja antara yss atau nova
๐Ÿ‘พ ss, https://t.me/MLBASE/2248580?comment=12632605

Bisa guys, event berlangsung 60 harian, atau 2 bulan sampai Oktober. Asal tokennya gak di claim, masih bisa dipakai.
โค5
๐Ÿ‘พ ragu bgt jir, ambil cc yss yay/nay? sender baru aja ambil gojo sih
๐Ÿ‘พ maw make tp cuma 1x pake, tp kapan lagi ye kan aslinya wdp 32k an jadi 24k ๐Ÿ˜‰
๐Ÿ‘พ aku mau gift sl ke cwok ku krna sl bulan ini tuh hanzo (hero favorite dia) tpi aku sama cwok ku jarang mabar, bahkan chatan pun jarang... dia pun dh jarang on ml... skrng lebih suka main mcgg, mnurut klian ttp gift sl ke cwok ku atau enggak?? :]
๐Ÿ‘พAKHIRJYAAAAA SETELAH SEKIAN LAMAAAA
๐Ÿ‘พ wdp harga normal klo di web brp mlers? 29k-an kah? aku udh lama ga topup wdp
๐Ÿ‘พ kasih tay me saya gue cara dpaat wdp murah yg shopee shopee itu gimana, jujur ngilerr
๐Ÿ‘พ mlbase.. aku mau cerita jadi kan aku po bbc kan yang bisa tuker ke dm itu, di satu sisi temen ku juga ikut po di store yang sama. nah masalahnya disini aku po dluan, masa ownernya ngerjain punya temen ku dlu baru aku๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ aku boleh komplain gasih?
๐Ÿ‘พ top up ml gopay lagi slow ya? Ga masuk masuk๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”