MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.3K photos
3.53K videos
1 file
7.59K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 wkwk nyoba down ml di laptop rupanya oke juga, tpi baterai cpt habis + panas sama aja kyk pake hp
👾 NAJISSSSSSSSSSSS
👾 masih ok sih wdp di web langganan sblmnya 26 sekarang 28, ya nambah 2k, moga ga makin nambah
👾 Ya Allah bau banget spinan cc september.. 😭 mau nangis
👾 bener bener galau, spin cc september atau ngga, kayak sayang 10 tiket gratisnya, tapi disisi lain sayang coa
👾 rank yukk sebut role dan tier pelisss yg asik no blame blame
👾 Habis menyesal claim token dan langsung spin di september padahal bisa dipake buat oktober (ambil angela cc) 😭😭😭😭
👾 6x spin, dah spin box sl lum mlers.
👾 in this economy apakahh kalian masii semangat untuk spend berjuta jutaa hanyaa untuk skin? gen ask
👾 sender habis download ulang ml, kok jadi gini ya. harus diapain ini?
👾 aspi angela ruby lesley change start 16 sept sampe kapn?
👾 masih stuck glo/nor ada? sender temenin sampe imo sini, nder gabut 2 akun dah imo, nder isi gold ya
👾 cara baca draft pick gmn pls, kok org org bs jago gt nge counter musuhnya apa💔💔💔💔
👾 ok gajadi ikut aspi, bini gw si lesley kaga diikutin
👾 -2 trio ranked glonormo, s roam
👾 inilah dia, gw gaikut cc sept danyap pada saat ngespin pake token dispam 15c 20c 😊❤️
👾 YEAAYY BRUTALIN COWOKU YSS CC 😍🥰 akhirnya 7 tahun dia main ml skin yssnya full 😭
👾 lumayan cmn modal 2,8k coa huhu jd ga nombok dm
1
👾 ini berarti udah fix aspi sele obsi oktober ya? 😭
👾 sudah fix ya berarti
1. Aspi 2.0 & 3.0 tanggal 16 September
2. Aspo 5.0 tanggal 9 Oktober
👾 tba tba ngechat muji klo floryn gua jago, eh malah ngode nginjem duit wtf lu sehat kak? kita kenal aja enggaa, org kaya gini gapunya malu apa gmna ya?