πΎ knp bnyk bet seller ml yg mikirin untungnya sendiri π, ditanya akunnya safe brp lama, asal usul gimana jawabannya "KATA buyer sblmnya safe, asal usul jelas" tnpa bukti, semua org jg bisa kali modal ngetik safe safe doang π
πΎ And yup, kata bang redmoon Aspi resale cuma Angela Ruby aja yah, Lesley Chang'e di cancel.
πΎ masih ok sih wdp di web langganan sblmnya 26 sekarang 28, ya nambah 2k, moga ga makin nambah
πΎ Ya Allah bau banget spinan cc september.. π mau nangis
πΎ bener bener galau, spin cc september atau ngga, kayak sayang 10 tiket gratisnya, tapi disisi lain sayang coa
πΎ rank yukk sebut role dan tier pelisss yg asik no blame blame
πΎ Habis menyesal claim token dan langsung spin di september padahal bisa dipake buat oktober (ambil angela cc) ππππ
πΎ in this economy apakahh kalian masii semangat untuk spend berjuta jutaa hanyaa untuk skin? gen ask
πΎ aspi angela ruby lesley change start 16 sept sampe kapn?
πΎ masih stuck glo/nor ada? sender temenin sampe imo sini, nder gabut 2 akun dah imo, nder isi gold ya
πΎ cara baca draft pick gmn pls, kok org org bs jago gt nge counter musuhnya apaππππ