MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.6K photos
3.53K videos
1 file
7.64K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ini klo top up sekarang ttp dapet tiketnya ga?
πŸ‘Ύ hi plc pilihkan untuk aku
πŸ‘Ύ glonor rank, s as gold
πŸ‘Ύ kok bisa sih gua spin sl card langsung ke max 50 😭😭😭 bete bgt jir aneh kepencet apasih guaaa
πŸ‘Ύ semoga granger cc bulan desember/januari ajs ya Allah, khilaf gacha argus cc krn kepancing 10x token gratis
πŸ‘Ύ prasaan td udh topup 5dm di gopay tp kok tiket cc nya g klaim ya😦 apa gbs 5dm
πŸ‘Ύ atlas tigreal sialan, nongol dikit langsung diangkat, kalo nemunya tg ya nongol dikit langsung di sedot, males
πŸ‘Ύ lylia cc blm ada hilal kan? aku mau abisin coa buat nova
πŸ‘Ύ mending ambil aspi obsi lele apa aspi ruby enjela
πŸ‘Ύ BENCIII BGTTT UDAH 20 SPIN DAPET FRAG SM POIN SL DOANKKK HHHHH KOK PD WANGI SIH!!!
πŸ‘Ύ 1 wdp yg lgsg msk brp? 80 bkn si? maap lupa
πŸ‘Ύ pngn punya lovers in&out game .. need cwe yg suka pap dan cerita keseharian nya .. kalau bisa Jabodetabek ya 😊 need fale 20+
Sender male ya
❀6
πŸ‘Ύ ngambil yss karna temen ku user yss dan dia mainin akun aku haha biar semangat main nya
πŸ‘Ύ knp bnyk bet seller ml yg mikirin untungnya sendiri πŸ˜‚, ditanya akunnya safe brp lama, asal usul gimana jawabannya "KATA buyer sblmnya safe, asal usul jelas" tnpa bukti, semua org jg bisa kali modal ngetik safe safe doang 😭
πŸ‘Ύ hM inikah vocer buat skip misi main 100k match buat skin laila ituh...
πŸ‘Ύ akhirnyaa niknem ak bisa belinkΒ²
πŸ‘Ύ SERIUS NIH TON?? habis aspo 2.0 & 3.0 langsung aspi 5.0? 😭😭😭 ga ngasih nafas anjir
πŸ‘Ύ gua baru ketemu sama ship dari game yang sampe segininya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
πŸ‘Ύ And yup, kata bang redmoon Aspi resale cuma Angela Ruby aja yah, Lesley Chang'e di cancel.
πŸ‘Ύ wkwk nyoba down ml di laptop rupanya oke juga, tpi baterai cpt habis + panas sama aja kyk pake hp