MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.8K subscribers
72.9K photos
3.52K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ada yang on mole? mau mintol stalk in akun, yang ga akan cepu ke pemiliknya
πŸ‘Ύ no salty just ask, kagura legend pake coa or pure dm?
πŸ‘Ύ yg cc disc 350 itu ada batas waktu ga der?
πŸ‘Ύ modal 3,1k coa bisa dpt cc resale makasih muntun πŸ€—
πŸ‘Ύ hal bodoh yang kulakukan hari ini, ngebrutalin yss tanpa top up. lupa kalau ada kunci gratis 10Γ—. lenyap sudah 500coa adek mas, hanya demi mas yss
πŸ‘Ύ glomo ngerank yuk, 1 star lagi i naik imo
πŸ‘Ύ maksudnya list nambal uplike ml tuh apasi
πŸ‘Ύ pdhl ak belinya di akun aku, tapi dia tetep seneng 🫢🏻🫢🏻
πŸ‘Ύ beli sl dpt 300 coa + 2 kunci atau spend 500 dm disini langsung ya?
πŸ‘Ύ tiap spin sl selalu dapet, INI GA DAPET DAPET ARGHHH HOKIKU DIAMBIL
πŸ‘Ύ wangi kaliii πŸ˜‡ jjk aja 122x spin 1200crest ❀️
πŸ‘Ύ mlers sender sekarang ada 2 akun ml, satunya polosan angela satunya akun utama. 2 2 nya uda sender immoin season ini, mending jual polosan angelanya atau gausa ya? ga bu si, takut nyesel jual 😭
πŸ‘Ύ 64x draw not bad dari 2.2k coa sisa 700
πŸ‘Ύ rezeki anak sholehah buat jemput Megumi (dapet wdp harga murah) 🫰
πŸ‘Ύ buat yang mau gacha brutal cc, aku barusan abis 3,8k coa full coa ya gapake dm & ga top up cuma aktifin sl aja
πŸ‘Ύ kunci 10xnya bisa ga dipake buat buldep mlbis
πŸ‘Ύ ini kenqpa neo
πŸ‘Ύ ranked trio glonor, me supp
πŸ‘Ύ ga ga lagi deh brutal tp cuma modal 2k coaβ˜Ίβ˜ΊπŸ™πŸ™
πŸ‘Ύ ini klo top up sekarang ttp dapet tiketnya ga?
πŸ‘Ύ hi plc pilihkan untuk aku