MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gw kgk ngerti otaknya dimana, kemaren main biasa sm cowoku dan win meskipun hard tp comeback, TP SUMPAH GAADA TENGIL APAPUN, emot pun juga emot otomatis dan gaada personal ke satu orang, tp tiba tiba mage musuhnya nyampah dialbum gue dan ngatain muka gue? Kek mksd gue lo knp, sampe ku balas trs tuh dia di komen, ujung ujungnya di bl anjir
πŸ‘Ύ ambil cc yss yay/nay? masi ada simpenan wdp bekas jjk
πŸ‘Ύ kasian bat anjir baru honor
πŸ‘Ύ GREGETTT
πŸ‘Ύ -2/3 cl cari win yang ga masalah main di high tier
πŸ‘Ύ kok neobis?
πŸ‘Ύ nyoba spin box sl ga ya
πŸ‘Ύ glomo rank yuk trio
πŸ‘Ύ kok di aku ga ada itu...
πŸ‘Ύ preman classic tuh kenapa dah kalau orng di posisi kalah karena belajar hero mereka malah ngata ngatain kayak gini?
πŸ‘Ύ kl topup nominal kecil bs dpt toket jg gak, kaya cm 5dm gt
πŸ‘Ύ 3k coa hemat apa brutal yh?
πŸ‘Ύ ada yang on mole? mau mintol stalk in akun, yang ga akan cepu ke pemiliknya
πŸ‘Ύ no salty just ask, kagura legend pake coa or pure dm?
πŸ‘Ύ yg cc disc 350 itu ada batas waktu ga der?
πŸ‘Ύ modal 3,1k coa bisa dpt cc resale makasih muntun πŸ€—
πŸ‘Ύ hal bodoh yang kulakukan hari ini, ngebrutalin yss tanpa top up. lupa kalau ada kunci gratis 10Γ—. lenyap sudah 500coa adek mas, hanya demi mas yss
πŸ‘Ύ glomo ngerank yuk, 1 star lagi i naik imo
πŸ‘Ύ maksudnya list nambal uplike ml tuh apasi
πŸ‘Ύ pdhl ak belinya di akun aku, tapi dia tetep seneng 🫢🏻🫢🏻