πΎ gw kgk ngerti otaknya dimana, kemaren main biasa sm cowoku dan win meskipun hard tp comeback, TP SUMPAH GAADA TENGIL APAPUN, emot pun juga emot otomatis dan gaada personal ke satu orang, tp tiba tiba mage musuhnya nyampah dialbum gue dan ngatain muka gue? Kek mksd gue lo knp, sampe ku balas trs tuh dia di komen, ujung ujungnya di bl anjir
πΎ -2/3 cl cari win yang ga masalah main di high tier
πΎ kl topup nominal kecil bs dpt toket jg gak, kaya cm 5dm gt
πΎ ada yang on mole? mau mintol stalk in akun, yang ga akan cepu ke pemiliknya
πΎ no salty just ask, kagura legend pake coa or pure dm?
πΎ modal 3,1k coa bisa dpt cc resale makasih muntun π€
πΎ hal bodoh yang kulakukan hari ini, ngebrutalin yss tanpa top up. lupa kalau ada kunci gratis 10Γ. lenyap sudah 500coa adek mas, hanya demi mas yss