MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.8K photos
3.53K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 bt charisma pure commitment pwis :d
👾 mnding top up bwt brutalin jjk atw buat jasa mabar ya (gadapet" slot) 😔😔
👾 cc granger tolong jangan keluar dulu, coa adek habis buat jemput mas yss tadi
1
👾 mending ambil cc nova atau ambil guin lb bulan depan? nova jarang pake paling buat pajangan kalau guin sering aku pake tapi naksir sama cc nova pls cantik 😭😭😭
👾 gw kgk ngerti otaknya dimana, kemaren main biasa sm cowoku dan win meskipun hard tp comeback, TP SUMPAH GAADA TENGIL APAPUN, emot pun juga emot otomatis dan gaada personal ke satu orang, tp tiba tiba mage musuhnya nyampah dialbum gue dan ngatain muka gue? Kek mksd gue lo knp, sampe ku balas trs tuh dia di komen, ujung ujungnya di bl anjir
👾 ambil cc yss yay/nay? masi ada simpenan wdp bekas jjk
👾 kasian bat anjir baru honor
👾 GREGETTT
👾 -2/3 cl cari win yang ga masalah main di high tier
👾 kok neobis?
👾 nyoba spin box sl ga ya
👾 glomo rank yuk trio
👾 kok di aku ga ada itu...
👾 preman classic tuh kenapa dah kalau orng di posisi kalah karena belajar hero mereka malah ngata ngatain kayak gini?
👾 kl topup nominal kecil bs dpt toket jg gak, kaya cm 5dm gt
👾 3k coa hemat apa brutal yh?
👾 ada yang on mole? mau mintol stalk in akun, yang ga akan cepu ke pemiliknya
👾 no salty just ask, kagura legend pake coa or pure dm?
👾 yg cc disc 350 itu ada batas waktu ga der?
👾 modal 3,1k coa bisa dpt cc resale makasih muntun 🤗