👾 top up sekarang buat misi cc (spend 500 dm) atau skip misi tunggu aspi
👾 untuk gratis 2 key cc itu kan harus on sl selama event, kalau misalnya aku baru on di hari ke 7 berarti ga termasuk dong? dan ga bakal dapet gratis?
👾 banyak yg bug event neobest ya. ada spoiler kah keluar laginkapan?
👾 mnding top up bwt brutalin jjk atw buat jasa mabar ya (gadapet" slot) 😔😔
👾 cc granger tolong jangan keluar dulu, coa adek habis buat jemput mas yss tadi
❤1
👾 mending ambil cc nova atau ambil guin lb bulan depan? nova jarang pake paling buat pajangan kalau guin sering aku pake tapi naksir sama cc nova pls cantik 😭😭😭
👾 gw kgk ngerti otaknya dimana, kemaren main biasa sm cowoku dan win meskipun hard tp comeback, TP SUMPAH GAADA TENGIL APAPUN, emot pun juga emot otomatis dan gaada personal ke satu orang, tp tiba tiba mage musuhnya nyampah dialbum gue dan ngatain muka gue? Kek mksd gue lo knp, sampe ku balas trs tuh dia di komen, ujung ujungnya di bl anjir