MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 top up sekarang buat misi cc (spend 500 dm) atau skip misi tunggu aspi
👾 cl yuu, temenin review❤️🫰🏻
2
👾 loh…
👾rank, s jung
👾 untuk gratis 2 key cc itu kan harus on sl selama event, kalau misalnya aku baru on di hari ke 7 berarti ga termasuk dong? dan ga bakal dapet gratis?
👾 Kaget asli. dapat Luckybox di gacha CC, untung dah punya jadi langsung di convert ke crest. Termasuk hoki ga spend ≤2000 coa + 609 dm?
4
👾 banyak yg bug event neobest ya. ada spoiler kah keluar laginkapan?
👾 cc Granger udah ada hilal belum?
👾 masih lama untuk ke 500
👾 bt charisma pure commitment pwis :d
👾 mnding top up bwt brutalin jjk atw buat jasa mabar ya (gadapet" slot) 😔😔
👾 cc granger tolong jangan keluar dulu, coa adek habis buat jemput mas yss tadi
1
👾 mending ambil cc nova atau ambil guin lb bulan depan? nova jarang pake paling buat pajangan kalau guin sering aku pake tapi naksir sama cc nova pls cantik 😭😭😭
👾 gw kgk ngerti otaknya dimana, kemaren main biasa sm cowoku dan win meskipun hard tp comeback, TP SUMPAH GAADA TENGIL APAPUN, emot pun juga emot otomatis dan gaada personal ke satu orang, tp tiba tiba mage musuhnya nyampah dialbum gue dan ngatain muka gue? Kek mksd gue lo knp, sampe ku balas trs tuh dia di komen, ujung ujungnya di bl anjir
👾 ambil cc yss yay/nay? masi ada simpenan wdp bekas jjk
👾 kasian bat anjir baru honor
👾 GREGETTT
👾 -2/3 cl cari win yang ga masalah main di high tier
👾 kok neobis?
👾 nyoba spin box sl ga ya