MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.53K videos
1 file
7.63K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 kok spin cc wangi sih?? pdhl ak gk ambil siapa siapa cm dri token, ini belas kasian muntun karna spin jjk ku busuk kah?
👾 cara biar cepet naikin lv gimana ya?
👾 spill droprate box sl
👾 -roam clwr
👾 better top up sekarang atau nunggu mistop aspi? aku gaada niatan ambil aspi
👾 kenapa pas akhir di spam kek gini 😭😭
👾 kaget dikit
2
👾 awalnya agak ragu mau brutal soalnya 45x spin pertama cm dpt 400, ehh ke sana sananya dpt skin yg ke cv, 3,500 coa, sl nya dpt hoki 12x spin mwehehehe
2
👾 hebat gambarnya neo, hebat kamu moonton
👾 mlers, mau nanya... semisal aku ngumpulin coa mulai hari ini (buka box coa harian, beli elite tiap minggu + epic bundle, & wdp on terus), bakal bisa engga yah buat modhem cc oktober? timamasih sebelumnya 🩷
👾 MAU TANYAA PLSS, aspi Angela & Ruby sama sele & obsi itu bakalan resale ditahun ini? Kalo iya, yng mana duluan Resalenya
👾 coa 1,6k bisa ambil cc gaksi? modhem
👾 kl gacha di akun adv ituu pake apasih???
👾 infokan pola gacha sl 😹
👾 ajarin modhem cc dong
👾 lightborn key buat apa
👾 ini gabisa di claim nya october kah….. buat angela ;)
👾 makasih ya tun 10 kunci gratis nya, brutal cmn abis 2.1k an awal nya tadi gue kira 3k an gabakal cukup, dm ku sisa banyakk 🥺❤️😭
1
👾 mau join ke sq pajangan kalian dongg