👾 Wajar ga si kalo aku marah/kesel sama cowokku karna ini
Jadi pagi tuh aku mintol ke dia buat war wdp 500p jam 3, kata dia oke nnti war. Pas tadi jam 14.58 dia vc nanyain cara, udh bisa tinggal c.o dia bilang ‘TF SALDONYA KE AKU’ KAYAK ANJIR? Aku ga masalah soal tf, tapi kenapa mepet bgt kocakkkk, kenapa ga bilang daritadi kalo emg harus tf? Aku kira tuh dia ga minta ta bisa after c.o aku ganti, loh ini 15.00 dia minta tf? Pdhl pas dia ss masih ada stok, setelah aku tf telat brapa detik sold out semua 😭😭
Jadi pagi tuh aku mintol ke dia buat war wdp 500p jam 3, kata dia oke nnti war. Pas tadi jam 14.58 dia vc nanyain cara, udh bisa tinggal c.o dia bilang ‘TF SALDONYA KE AKU’ KAYAK ANJIR? Aku ga masalah soal tf, tapi kenapa mepet bgt kocakkkk, kenapa ga bilang daritadi kalo emg harus tf? Aku kira tuh dia ga minta ta bisa after c.o aku ganti, loh ini 15.00 dia minta tf? Pdhl pas dia ss masih ada stok, setelah aku tf telat brapa detik sold out semua 😭😭
👾 guys gw ad 400 crest dan 1700 dm gw mau brutal pls doain ga nombok 😭🤍
👾 kok spin cc wangi sih?? pdhl ak gk ambil siapa siapa cm dri token, ini belas kasian muntun karna spin jjk ku busuk kah?
👾 ada yang mau main ga? -roam nih infokan yang merasa jago
https://t.me/MLBASE/2248451
https://t.me/MLBASE/2248451
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 ws selayar gini make aamon 🤭.
👾 better top up sekarang atau nunggu mistop aspi? aku gaada niatan ambil aspi
👾 mlers, mau nanya... semisal aku ngumpulin coa mulai hari ini (buka box coa harian, beli elite tiap minggu + epic bundle, & wdp on terus), bakal bisa engga yah buat modhem cc oktober? timamasih sebelumnya 🩷
👾 MAU TANYAA PLSS, aspi Angela & Ruby sama sele & obsi itu bakalan resale ditahun ini? Kalo iya, yng mana duluan Resalenya