MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.7K photos
3.54K videos
1 file
7.66K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 kalau beli wdp udah bisa ngebuka event kunci yg free 10x itu gak
👾 beli emote yg guguk apa makan semangka ya..
👾 coa ada 7k ambil yss cc ga yah? tapi ga main yss cuma buat pajangan aja, rencana mau ngambil cc zhuxin sama lylia tapi gaada hilal:(
👾 mlbis isinya nova cc, gw gkmau liat
👾 event ghaib, dipencet ilang, spoiler apa ya
👾 aku topap gopay kok lama ya masuknya? emang gitu kah
👾 mlers, biasany ak beli wdp digopay gak kaya gini.. ini first time beli dm eceran pas udah dibayar statusnya emang gini kah? atau ini bermasalah?
👾 aku topap wdp di gopay kok lama ya masuknya? emang gitu kah
👾 mlers token cc bkal dpt free 10x ya? itu bs dipake di cc Oktober ga yaa?
👾 Wajar ga si kalo aku marah/kesel sama cowokku karna ini

Jadi pagi tuh aku mintol ke dia buat war wdp 500p jam 3, kata dia oke nnti war. Pas tadi jam 14.58 dia vc nanyain cara, udh bisa tinggal c.o dia bilang ‘TF SALDONYA KE AKU’ KAYAK ANJIR? Aku ga masalah soal tf, tapi kenapa mepet bgt kocakkkk, kenapa ga bilang daritadi kalo emg harus tf? Aku kira tuh dia ga minta ta bisa after c.o aku ganti, loh ini 15.00 dia minta tf? Pdhl pas dia ss masih ada stok, setelah aku tf telat brapa detik sold out semua 😭😭
👾 guys gw ad 400 crest dan 1700 dm gw mau brutal pls doain ga nombok 😭🤍
👾 kok spin cc wangi sih?? pdhl ak gk ambil siapa siapa cm dri token, ini belas kasian muntun karna spin jjk ku busuk kah?
👾 cara biar cepet naikin lv gimana ya?
👾 spill droprate box sl
👾 -roam clwr
👾 better top up sekarang atau nunggu mistop aspi? aku gaada niatan ambil aspi
👾 kenapa pas akhir di spam kek gini 😭😭
👾 kaget dikit
2
👾 awalnya agak ragu mau brutal soalnya 45x spin pertama cm dpt 400, ehh ke sana sananya dpt skin yg ke cv, 3,500 coa, sl nya dpt hoki 12x spin mwehehehe
2
👾 hebat gambarnya neo, hebat kamu moonton