This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 WKWK APANIH WANGY BGT
👾 ada yg mau barter char pure commit gak? lat ya kl mw.. :(
👾 event top up 1 dm dapet kunci ituu durasinya 1 bulanan kan ya?
👾 kalau beli wdp udah bisa ngebuka event kunci yg free 10x itu gak
👾 coa ada 7k ambil yss cc ga yah? tapi ga main yss cuma buat pajangan aja, rencana mau ngambil cc zhuxin sama lylia tapi gaada hilal:(
👾 aku topap wdp di gopay kok lama ya masuknya? emang gitu kah
👾 mlers token cc bkal dpt free 10x ya? itu bs dipake di cc Oktober ga yaa?
👾 Wajar ga si kalo aku marah/kesel sama cowokku karna ini
Jadi pagi tuh aku mintol ke dia buat war wdp 500p jam 3, kata dia oke nnti war. Pas tadi jam 14.58 dia vc nanyain cara, udh bisa tinggal c.o dia bilang ‘TF SALDONYA KE AKU’ KAYAK ANJIR? Aku ga masalah soal tf, tapi kenapa mepet bgt kocakkkk, kenapa ga bilang daritadi kalo emg harus tf? Aku kira tuh dia ga minta ta bisa after c.o aku ganti, loh ini 15.00 dia minta tf? Pdhl pas dia ss masih ada stok, setelah aku tf telat brapa detik sold out semua 😭😭
Jadi pagi tuh aku mintol ke dia buat war wdp 500p jam 3, kata dia oke nnti war. Pas tadi jam 14.58 dia vc nanyain cara, udh bisa tinggal c.o dia bilang ‘TF SALDONYA KE AKU’ KAYAK ANJIR? Aku ga masalah soal tf, tapi kenapa mepet bgt kocakkkk, kenapa ga bilang daritadi kalo emg harus tf? Aku kira tuh dia ga minta ta bisa after c.o aku ganti, loh ini 15.00 dia minta tf? Pdhl pas dia ss masih ada stok, setelah aku tf telat brapa detik sold out semua 😭😭
👾 guys gw ad 400 crest dan 1700 dm gw mau brutal pls doain ga nombok 😭🤍
👾 kok spin cc wangi sih?? pdhl ak gk ambil siapa siapa cm dri token, ini belas kasian muntun karna spin jjk ku busuk kah?
👾 ada yang mau main ga? -roam nih infokan yang merasa jago
https://t.me/MLBASE/2248451
https://t.me/MLBASE/2248451
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 ws selayar gini make aamon 🤭.