👾 1. ambil ensela cc + aspi (walaupun blm dapet ruby)
2. kagura legend
sender user keduanya ya, lebih worth mana mlers?
2. kagura legend
sender user keduanya ya, lebih worth mana mlers?
👾 guys mau nanya dong tadi kan aku gacha lucky box buat nyari slfragment kan terus dapat card sl Prem nya, anw aku udah aktifin sl prem nya tadi sebelum dapat itu card nya bisa buat bulan depan ga ya? atau bakal hangus gitu?
👾mau nanya dong, diskon 10x spin cc itu sekali doang atau tiap hari dapet diskon?
👾 lebih susah kagura/lunox? harus lebih fasthand yg mana?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 WKWK APANIH WANGY BGT
👾 ada yg mau barter char pure commit gak? lat ya kl mw.. :(
👾 event top up 1 dm dapet kunci ituu durasinya 1 bulanan kan ya?
👾 kalau beli wdp udah bisa ngebuka event kunci yg free 10x itu gak
👾 coa ada 7k ambil yss cc ga yah? tapi ga main yss cuma buat pajangan aja, rencana mau ngambil cc zhuxin sama lylia tapi gaada hilal:(
👾 aku topap gopay kok lama ya masuknya? emang gitu kah