MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 1. ambil ensela cc + aspi (walaupun blm dapet ruby)
2. kagura legend

sender user keduanya ya, lebih worth mana mlers?
👾 brutalin ga ya??
👾 godaan bgtt buat sender yg bulan ini skip gacha cc
👾 3dm di gopay games uda ilang jir
👾 jujur kaget, trnyata dipreng muntun
👾 guys mau nanya dong tadi kan aku gacha lucky box buat nyari slfragment kan terus dapat card sl Prem nya, anw aku udah aktifin sl prem nya tadi sebelum dapat itu card nya bisa buat bulan depan ga ya? atau bakal hangus gitu?
👾mau nanya dong, diskon 10x spin cc itu sekali doang atau tiap hari dapet diskon?
👾 clwr -supp mid
👾 dihh enak bener cc sekarang cuman top up 5dm dapet 10kunci
👾 lebih susah kagura/lunox? harus lebih fasthand yg mana?
👾 ada yg mau barter char pure commit gak? lat ya kl mw.. :(
👾 event top up 1 dm dapet kunci ituu durasinya 1 bulanan kan ya?
👾 -gold, roam clw alt
👾 ml beta tuh emg ga semua kah mlers?
👾 kalau beli wdp udah bisa ngebuka event kunci yg free 10x itu gak
👾 beli emote yg guguk apa makan semangka ya..
👾 coa ada 7k ambil yss cc ga yah? tapi ga main yss cuma buat pajangan aja, rencana mau ngambil cc zhuxin sama lylia tapi gaada hilal:(
👾 mlbis isinya nova cc, gw gkmau liat
👾 event ghaib, dipencet ilang, spoiler apa ya
👾 aku topap gopay kok lama ya masuknya? emang gitu kah